Sukses

Beauty

Insiprasi Menggunakan Blazer dari Street Style London Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta London Fashion Week 2019 kembali digelar, bukan hanya para desainer saja yang menjadi perhatikan dalam menampilkan koleksi fall/winternya.

Melainkan para pengunjung yang datang ke ajang fashion bergengsi pun menjadi perhatian. Sebab, para pengunjung pun menampilan street-style yang

Di London Fashion Week 2019, kali ini blazer pun menjadi favorit yang digunakan para pengunjung. Mulai dari basic blazer hingga oversize blazer dengan warna-warna yang beragam.

Sebab, kini blazer bukan hanya digunakan untuk bekerja, melainkan menjadi item fashion yang dapat digunakan disegala aktivitas. Menggunakan blazer pun dapat membuat penggunannya terlihat lebih casual namun tetap santai.

Yuk intip, padupadan blazer dari London Fashion Week 2019, yang bisa menjadi inspirasimu.

1. Lengan Oversize

Blazer dengan lengan oversize dapat membuatmu tampil gaya, apalagi dengan menggunakan inner turtleneck berwarna neon. Tampilan pun semakin maskimal dengan rok motif, boots putih, dan handbag hitam.

2. Tampil simple

Gunakan blazer basic berwarna cokelat, dengan dress pink sebagai dalaman blazer. Tampilan ini membuatmu terlihat simple namun tetap gaya.

3. Blazer bahan Velvet

Blazer berbahan velvet berwarna hitam pun mmebuat tampil lebih berkelas. Sahabat Fimela pun bisa menggunakan jumpsuit dan kemeja putih sebagai dalaman blazer.

4. Setelah blazer

Setelan blazer pun masih menjadi favorit banyak orang. Apalagi lengan blazer yang oversize membuatmu tampil lebih fashionable.

Itu dia beberapa referensi menggunakan blazer dari ajang London Fashion Week 2019.

Loading