Sukses

Beauty

Inspirasi Cat Kuku Bernuansa Tokyo yang Energik

Fimela.com, Jakarta Tokyo memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia pariwisata. Terinspirasi dari keseimbangan kota yang akan modern dan gaya fashion yang maju, OPI melansir warna-warna cat kuku yang baru dengan pilihan warna yang mempesona.

OPI memilih warna-warna yang mencerminkan energi dan kreativitas dari kota Tokyo dan diaplikasikan dalam 12 koleksi warna terbaru cat kuku OPI. Kedua belas warna ini pun hadir dalam tiga varian formula, yakni nail lacquer, infinite shine, dan Gelcolor.

Warna-warna yang dipilih cukup energik dengan vibrant color. Mulai dari warna terang hingga gelap. Mencakup warna merah mudah millennial dengan nuansa dusty rose, lavender serta lilac. Sementara, ada juga warna yang terinspirasi dari alam, seperti teh hijau dan taman bunga. Untuk menggambarkan kehidupan malam di Tokyo, OPI memilih warna ungu dan biru dengan metallic shimmer.

 

Menghadirkan budaya nail art bernuasan 80-an

Budaya pop Jepang yang melegenda melalui nail art juga turut diabadikan OPI dalam enam cat kuku edisi terbatas. Di mana OPI menampilkan ragam warna glitter, seperti pink, silver, gold, kombinasi glitter pink dan silver, glitter silver yang chunky, serta pink blossom dengan glitter emas.

Dalam koleksi ini OPI mengangkat kembali tren 80-an dan 90-an dengan warna pop yang diberi sentuhan modern dari gaya Harajuku yang terkenal. Menghadirkan ciri khas dari kota Tokyo dari berbagai aspek. Mulai dari fashion, kehidupan malam, hingga masakan khas Jepang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Kepribadian Seseorang dari Warna Cat Kuku