Sukses

Beauty

Ulang Tahun ke-110, L’Oreal Professionnel Hadirkan 2000 Penata Rambut Dunia

Fimela.com, Jakarta Selama 110 tahun, L’Oreal Professionnel telah menjadi pioneer bagi industri tata rambut dunia, termasuk Indonesia, melalui inovasi, inspirasi dan edukasi bagi para hairdresser. Tidak heran pada perayaan ulang tahunnya yang ke-110, 2000 haidresser dari seluruh dunia ikut menghadirinya. Merupakan suatu kebanggaan sebanyak 18 hairdresser diantaranya berasal dari Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi ke-110, L'Oréal Professionnel menyatukan lebih dari 2000 hairdresser, mitra, dan selebriti dalam pesta perayaan di Carrousel du Louvre, salah satu tempat yang paling simbolis di Paris. Dalam acara ini menampilkan Pertunjukan Rambut spektakuler "La Prancis, Seni Mewarnai Rambut".

Dipandu oleh Nathalie Roos, Presiden Divisi Produk L’Oreal Professionnel dan Marion Brunet, General Manager Internasional L’Oreal Professionnel, dengan kehadiran brand ambassador internasional, Alexa Chung, pesta pembukaan mengumpulkan 1700 Penata Rambut dari lebih dari 40 negara untuk berbagi teknik dan inovasi terbaru.

Dibintangi oleh 42 model internasional, termasuk Anna Cleveland, Debrah Show dan Georgina Grenville, ditata oleh hairdresser handal Odile Gilbert, John Nollet, Adir Abergel, Anh Co Tran, Khun Gong, Godhands Joe, Hair Show eksklusif L'Oréal Professionnel ini memamerkan gaya Perancis yang chic, dengan perpaduan attitude dan kecanggihan menata rambut.

Perayaan pesta ulang tahun ke-11 L’Oreal Professionnel ini bertabur bintang diantaranya Catherine Deneuve, Alexa Chung, Virginie Ledoyen, Elsa Zylberstein, Ellen Von Unwerth, Stefi Celma, Alexandra Golovanoff, Camille Charrière, Alexis Mabille, dan Franck Provost.

 

L’Oreal Professionnel ulang tahun ke-110

Sebagai bagian dari perayaan, L'Oréal Professionnel juga menggelar workshop untuk mendemontrasikan inovasi dan inspirasi tata rambut terbaru kepada mitra selama tiga hari di Palais de Tokyo, Paris. Serangkaian lokakarya dan masterclasses yang dipimpin oleh berbagai host, pembicara, dan mentor yang bergengsi.

Sesi-sesi ini akan menjadi membahas tema La French Art of Hair coloring, berbagi keunikan brand dengan sentuhan gaya Prancis, untuk terus berbagi keterampilan baru, dan menciptakan masa depan yang menarik untuk profesi penata rambut. Ini menjadi fokus L’Oreal Professionnel selama 110 tahun lalu dan seterusnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading