Sukses

Beauty

Genap 60 Tahun, Skincare Ini Konsisten Gunakan Bahan Natural yang Aman

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun, brand skincare asal Perancis, Yves Rocher selalu memberikan solusi bagi setiap kecantikan perempuan dengan menyuguhkan bahan-bahan aman dari alam.

Memilih ingredient dari alam, merupakan salah satu alasan dari brand ini untuk membuat planet bumi menjadi lebih baik dan juga ramah lingkungan.

Banyaknya tumbuh-tumbuhan yang dipakai sebagai formula, membuat skincare ini aman dan nyaman digunakan bagi siapa saja. Bukan hanya perempuan aktif, ibu mengandung pun juga bisa memakai skincare ini.

Ingredient skincare yang serba natural

Selain peduli dengan semua perempuan, skincare ini juga peduli terhadap lingkungan dan bumi. Maka dari itu, setiap ingredient yang dipakai mengandung bahan natural original, tidak menggunakan silikon dan paraben sejak 2017 lalu.

Ada pun produk dari Yves Rocher inj sendiri memang terkenal pada skincare-nya yang bagus, tidak hanya itu tetapi produk lainnya seperti haircare dan bodycare-nya juga bisa memberikan manfaat yang cukup baik mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Pada acara seru yang bertempat di Green House, Jakarta Selatan (5/3), Yves Rocher juga menyuguhkan sesi meracik oil sendiri an juga hand massage bagi para undangan yang hadir ke event tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading