Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Wajah Praktis Selama Ramadan dengan Perasan Lemon

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya menjaga pandangan dari makanan dan minuman saja di siang hari selama Ramadan, namun menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah pun juga tidak kalan pentingnya. Mengingat ketika bulan Ramadan kita hanya mengkonsumsi air menjelang malam, maka dari itu kulit wajah harus lebih intens diberi nutrisi.

Agar kulit wajah tetap lembap dan tidak kering sepanjang hari, kita pun harus melakukan perawatan wajah ini di waktu yang tepat agar tidak mengganggu jalanya puasa dan aktivitas di siang hari. Selama Ramadan, perawatan wajah yang praktis bisa menggunakan lemon.

Perawatan menggunakan perasan lemon ini bisa dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Menggunakan perasan lemon dan beberapa campuran lainnya bisa membuat kulit wajah tetap lembap dan menghindari kulit wajah kering selama Ramadan.

2 dari 3 halaman

Membuat masker wajah berbahan dasar perasan lemon

Bahan yang harus disiapkan:

- Lemon

- Madu

Cara membuatnya:

Siapkan satu buah lemon, belah dua kemudian peras airnya ke dalam wadah, jika sudah tambahkan 1 sdt madu murni dan aduk hingga rata. Oleskan ke seluruh wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan, tunggu sekitar 10-15 menit.

Selama menunggu, bisa melakukan pijatan kecil di wajah secara memutar agar masker bisa menyerap ke dalam kulit wajah dengan sempurna. Agar mendapatkan hasil yang sempurna, kamu bisa lakukan cara ini seminggu 3 kali.

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Gisella Anastasia Geram atas Kabar Hamil dengan Wijin
Artikel Selanjutnya
Tak Diantar Ruben Onsu, Sarwendah Terbang ke Singapura Demi Proses Persalinan