Sukses

Beauty

Review: Kiehl's Calendula Serum-Infused Water Cream

Fimela.com, Jakarta Bunga kalendula atau marigold dikenal dengan segala kebaikannya bagi kulit. Tanaman ini masuk ke dalam jenis tumbuhan antiviral yang dapat membantu membunuh dan melemahkan perkembangan virus. Oleh sebab itU, dalam industri kecantikan, kalendula banyak diinfusi ke dalam kandungan produk skincare maupun kosmetik.

Salah satu brand kecantikan yang mengandalkan kalendula ke dalam formulanya adalah Kieh's. Sebenarnya, seri kalendula dari kiehl's bukanlah produk baru. Bahkan bisa dikatakan, rangkaian kalendula dari Kiehl's merupakan produk yang difavoritkan oleh banyak orang. Bahkan, saya juga menjadi langganan pengguna Calendula-Herbal Extract Toner selama bertahun-tahun.

Mengetahui keunggulan rangkaian kalendula dari Kiehl's seperti Calendula Deep Cleansing Foaming Facial Wash, Calendula Herbal-Extract Toner, dan Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque, membuat saya semakin penasaran untuk mencoba produk terbaru yang melengkapi rangkaian kalendula yakni Kiehl's Calendula Serum Infused Water Cream. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

2 dari 4 halaman

Kiehl's Calendula Serum Infused Water Cream

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid) on

Klaim:

Pelembap dengan infusi lebih dari 100 kelopak bunga Kalendula yang mampu melembapkan, memberikan rasa nyaman, dan meratakan warna kulit menjadi lebih cerah hanya dalam 1 minggu*.

Packaging:

Kemasannya berbentuk jar kokoh dengan warna kuning keemasan yang sederhana.

3 dari 4 halaman

Kiehl's Calendula Serum Infused Water Cream

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid) on

Kandungan:

Ekstrak kalendula dengan konsentrasi tinggi disertai ratusan potongan lebih dari 100 kelopak bunga kalendula.

Tekstur & Aroma:

Teksturnya menyerupai air dan sangat ringan sehingga mampu menyerap dengan cepat pada kulit serta memberikan rasa nyaman saat digunakan. Aroma lembut bunga kalendula tersirat lembut, dan tidak tercium menyengat.

 

4 dari 4 halaman

Kiehl's Calendula Serum Infused Water Cream

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid) on

 

Kesimpulan:

Kulit saya masuk ke dalam jenis acne prone dan saat mencoba pelembap ini, saya sedang mengalami redness sehingga kulit terasa kurang nyaman. Namun, membaca klaim yang dijanjikan maka saya mulai mencoba Calendula Serum Infused Water Cream. Saat pertama kali digunakan, efek yang terasa ialah sensasi pelembap yang dingin sehingga memberikan rasa tenang pada kulit. Bahkan kulit sensitif saya tidak menimbulkan efek negatif apapun. Lalu, penggunaan berlanjut hingga kini sudah memasuki hari ke-8 dan rasanya kulit semakin terhidrasi dengan baik dan redness pun sudah mulai menghilang. Walaupun belum hilang secara tuntas, namun produk ini benar-benar memberikan khasiat sesungguhnya dari bunga kalendula. Bahkan teksturnya gel-nya sangat nyaman digunakan dan mampu diandalkan sebagai pelembap pagi dan malam hari. Secara keseluruhan, Kiehl's Calendula Serum-Infused Water Cream menjanjikan klaim yang sesuai dan dapat diandalkan untuk memberi rasa nyaman sekaligus menenangkan kulit.

#GrowFearless with FIMELA

Loading