Sukses

Beauty

Face Mist Ini Bantu Menyegarkan Wajah Sekaligus Melindungi dari Sinar UV

Fimela.com, Jakarta Jakarta belakangan ini menjadi kota nomer satu di dunia dengan tingkat polusi yang tertinggi. Hal ini tentu akan berakibat pada kesehatan, khususnya kulit. Untuk melindungi kulit wajah dari polusi dan bahaya sinar UV, kamu perlu melakukan menjaganya dengan perawatan khusus.

Selain dengan menggunakan sunscreen, kamu bisa melindungi kulit wajah dengan face mist dengan kandungan sunscreen di dalamnya. Face mist terbaru dari The Body Shop bisa menjadi salah satu pilihan. Lindungi kulitmu dari bahaya sinar UV dan polusi udara dengan Skin Defence Multi-Protection Face Mist yang dilengkapi dengan SPF 45 PA++.

Hadir dengan format cloud-like mist yang mudah diaplikasikan dan terasa ringan pada kulit, serta diperkaya dengan red algae extract dan vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit. Kemasannya yang praktis juga mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Ada tiga manfaat dari Skin Defence Multi-Protection Face Mist dari The Body Shop ini yang bisa kamu rasakan. Sebagai perlindungan kulit dari polusi dan sinar UV, bisa juga digunakan sebagai setting makeup, dan terakhir dapat mencerahkan kulit wajah.

1. Multi-Protection: Sun Protection dan anti-polution

Mungkin kamu mengira kalau sun protection hanya perlu digunakan saat ke pantai atau liburan ke pegunungan saja, tetapi nyatanya bahaya sinar UV A dan UV B juga ada di sekitarmu, bahkan di dalam ruangan sekali pun!

Oleh karena itu, menggunakan sun protection adalah rutinitas yang wajib kamu lakukan setiap pagi sebelum beraktivitas. Tidak hanya untuk melindungi dari sinar UV A dan UV B, face mist ini juga menjagamu dari polusi udara yang dapat membuat kulitmu kusam.

 

On The Go dan dapat digunakan setelah makeup

2. On The Go dan dapat digunakan setelah makeup

Idealnya, sun protection sebaiknya diaplikasikan ulang setiap 2-3 jam sekali untuk perlindungan yang maksimal dari sinar UV A dan UV B. Tapi, bagaimana kalau kamu sudah menggunakan make-up?

Jangan khawatir, dengan format mist, face mist ini mudah digunakan di atas makeup, seperti untuk touch up, tanpa mengganggu tampilan makeup kamu. Selain itu, kemasannya juga travel friendly dan mudah kamu bawa ke mana-mana.

 

Melindungi sekaligus mencerahkan kulit

3. Melindungi sekaligus mencerahkan kulit

Face mist ini merupakan pilihan chemical sunscreen yang dilengkapi dengan red algae extract dan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulitmu. Serta, diperkaya Community trade marula oil dari Namibia untuk menjaga kelembapan kulit. Jadi kamu bisa menjaga kulit dari sinar UV dan polusi sekaligus juga mencerahkannya.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Buat Face Mist Alami untuk Kulit Berminyak
Artikel Selanjutnya
3 Cara Mengatasi Wajah Sembap