Sukses

Beauty

Primer Mattifying Rihanna Jadi Penyelamat Makeup di Cuaca Ekstrem

ringkasan

  • Fenty Beauty memang bukan merek pertama yang menghadirkan primer mattifying. Namun Rihanna mengklaim bahwa primernya bisa menyelamatkan makeup di cuaca ekstrem
  • Dengan formula shinne stoppers, primer ini akan menyatu sempurna di kulit dan siap untuk diaplikasikan foundation

Fimela.com, Jakarta Kondisi cuaca yang terus berubah membuat makeup menjadi tahan lama. Terutama ketika cuaca panas, makeup akan lebih cepat luntur karena keringat. Salah satu cara untuk mengakali dan menyelamatkan tampilan makeup adalah dengan menggunakan primer mattifying.

Rihanna melalui merek kecantikannya menghadirkan Pro Filtr Mattifying Primer sebagai salah satu langkah untuk menyelamatkan makeup. Primer ini begitu menekankan tampilan kulit yang matte meski berada di cuaca yang panas.

Pro Filtr Mattifying Primer ini mengklaim bahwa ia mampu menyamarkan kulit, melawan sinar matahari sepanjang hari, dan menghaluskan tampilan pori-pori. Uniknya, primer ini tidak meninggalkan rasa kencang atau kering di kulit. Sehingga bisa menjaga makeup tetap terjaga dan tampak segar. Yang terpenting, makeup tidak menjadi cakey atau berkerak di smiling line.

 

Memiliki formula yang bisa menyatu dengan kulit secara lembut

Rihanna sadar bahwa ia bukan merek pertama yang menciptakan primer mattifying untuk tampilan makeup anti minyak berlebih. Namun ia menghadirkan primer yang dirasa memiliki formula yang lebih tepat untuk menyiapkan kulit sebelum terkena makeup.

Menggunakan primer tidak cukup hanya sekadar menghilangkan tampilan pori-pori. Itu sebabnya, Rihanna menghadirkan formula shine stoppers pada primer. Formula ini memiliki kandungan ekstrak agave biru dan blurring powder yang sangat halus dan sempurna untuk menyatu sempurna di kulit.

Dengan formula ini, primer akan mengisi bagian pori-pori yang terbuka secara halus. Hasil akhirnya, formula mattifying yang dirancang lebih kepada mencegah minyak dan kilau berlebih.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Kulit Sensitif? Simak Tips Aplikasi Makeup yang Tepat Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
Foundation dengan Coverage Terbaik Tak Membuat Kulit Wajah Seperti Topeng