Sukses

Beauty

Foundation Baru yang Ringan dan Tahan Lama dari Brand Kecantikan Lokal

Fimela.com, Jakarta Foundation yang nyaman digunakan dan aman bagi kulit adalah kebutuhan para perempuan aktif dan dinamis yang rutinitasnya tak terlepas dari makeup. Rivera Cosmetics menjawab kebutuhan tersebut lewat Rivera Cover It All Matte Foundation.

Rivera Cosmetic memperkenalkan produknya dalam talk show 'Rivera Cover It All Matte Foundation: More Than An Ordinary Matte Foundation' yang digelar di main stage outdoor tent JakartaxBeauty, Sabtu (27/7). "Rivera Cover It All Matte Foundation memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya ideal untuk digunakan sehari-hari," jelas Maria Ana Mustika, Brand Manager Rivera Cosmetic.

Foundation ini memiliki tekstur ringan dengan finishing matte yang mampu bertahan selama 12 jam karena mengandung Oil Control Formula untuk mengontrol produksi minyak di wajah.

Sarah Ayu, beauty vlogger yang hadir sebagai salah satu pembicara dalam talk show ini juga mengatakan, "Aku bisa menggunakan foundation ini sehari-hari dan makeup tetap menempel sempurna."

Formulasi Cover It All Matte Foundation

Rivera Cover It All Matte Foundation memiliki coverage medium dan diformulasikan dengan light reflecting effect yang mampu menutupi berbagai ketidaksempurnaan pada kulit seperti garis halus, jerawat, pori-pori besar, dan lingkaran hitam di bawah mata.

Selain itu, foundation ini juga cocok digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun, karena mengandung anti-irritant complex untuk mencegah iritasi.

Menyesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia yang kebanyakan memiliki tone cool dan warm dengan undertone kuning dan merah, Rivera Cover It All Matte Foundation hadir dalam enam pilihan warna, yakni Fair, Ivory Honey, Classic Beige, Natural, Warm Beige, dan Deep Honey.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading