Sukses

Beauty

Kulit Sehat Bercahaya dengan Smoothie Merah dan Collagen

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sehat dan glowing sudah pasti menjadi impian setiap perempuan. Untuk mendapatkan kesan glowing, belakangan ini para makeup anthusiast mencoba mengakalinya dengan teknik-teknik makeup. 

Meskipun dengan teknik tersebut kulit tampak bercahaya, namun kamu tetap  harus memikirkan bagaimana kesehatan kulitmu sebenarnya. Dilansir dari Be Well, kulit sehat bukan hanya ditandai dengan kulit halus tanpa jerawat dan noda hitam. 

Tetapi kulit akan menjadi kenyal, halus, kencang, serta memiliki kelembapan normal. Kulit kering dan kusam merupakan pertanda kulitmu tidak sehat. 

Perawatan kulit memang diperlukan. Namun, perawatan menggunakan skincare saja rasanya belum cukup. Karena, kulit membutuhkan collagen yang penting untuk kesehatan kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan. Jangan khawatir, kamu bisa mengonsumsi smoothie sehat dan nikmat dengan collagen yang baik untuk kulit

Cara Membuat Collagen Smoothie

Bahan yang dibutuhkan: 

 

8 oz santan

1 scoop Vanilla Plant Bubuk Protein

1 sdm Collage

1 cup buah-buah berries 

1/2 avokad

1/2 jahe yang sudah dikupas

Cara Membuat: 

Cara membuatnya cukup mudah. Kamu hanya tinggal mencampur semuanya di dalam blender. Setelah semuanya halus, segera diminum, karena Be Well menulis, buah berries yang sudah dihancurkan mengeluarkan vitamin dan semua gizinya. Namun bisa saja berkurang ketika sudah didiamkan beberapa lama. 

Dengan smoothie yang mengandung collagen ini juga, kulitmu akan menjadi sehat. Collagen berfungsi untuk mencegah penuaan dini sehingga tidak ada keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya. Selamat mencoba resep ini, ya!

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Memilih Toner yang Tepat untuk Kulit Bercahaya
Artikel Selanjutnya
Sudahkah Kamu Melembapkan Kulit dengan Baik? Simak Ini