Sukses

Beauty

Minuman Kecantikan Favorit Taysa Farasya untuk Kulit Bersinar

Fimela.com, Jakarta Permasalahan kulit bukan hanya jerawat, namun banyak masalah lainnya seperti saat ini penuaan kerap terjadi pada mereka yang masih berusia 20an.

Masalah kulit yang kerap terjadi pada perempuan usia 20an bukan hanya jerawat, melanikan penuaan dirni. Menurut dr. Haekal Yassier Anshari, M. Biomed (AAM), penuaan adalah proses alami yang memang tidak bisa dihindari, namun kita tetap punya kesempatan untuk membuat kulit tetep sehat, kencang, dan awet muda dengan cara merawat dari luar serta dalam. 

“Mendapatkan kulit sehat bukan hanya perawatan dari luar melainkan harus dioptimalkan dari luar. Apalagi saat ini antiaging  sudah terjadi pada usia 20an. Penuruan jumlah kolagen 1,5 persen tiap tahunnya. Maka perawatan tepat sangat penting,” ujar dr. Haekal dalam acara Beutyvestasi by Diva drink, di Jakarta Utara, Minggu (11/8).

dr. Haekal mengatakan perawat kulit dari dalam bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan dan minuman kolagen mengandung antioksidan. Sehingga mampu mengembalikan jumlah kolagen yang optimal untuk kesehatan kulit. 

“Perawatan kulit dengan mengonsumsi minuman sumber kolagen sejak dini seharusnya menjadi bagian dari gaya hidup sehat karena hal ini menjadi salah satu bentuk investasi kesehatan kulit,” tambahnya. 

 

Gaya Hidup Sehat Tasya Farasya

Perawatan dari luar juga dilakukan, influencer Tasya Farasya karena menurutnya investasi kecantikan sejak dini harus dimulai dan harus menjadi rutinitas agar tidak terlambat di kemudian hari.

“Skincare penting enggak sekadar dari luar aja. Kalau dari luar memang hanya membuat berkilau, tapi kita ngga tahu di dalamnya gimana. Jadi bukan hanya luarnya saja yang bersih tapi dalamnya juga agar kecantikan bertahan lama,” ujarTasya dalam acara yang sama.

Untuk itu, Tasya memilih beauty drink yang mengandung antioksidan, kolagen, dan vitamin e. Minuman yang memiliki kandungan nutrisi tersebut terdapat pada Diva Beauty drink.

 “Diva diperkaya dengan antioksidan dari pomegrante, acai, acerola, dan grape seed untun mengurangi noda hitam di kulit serta vitamin E untuk membantu regenerasi sel kulit. Minum ini baiknya sehari dua kali secara rutin untuk merasakan manfaatnya,” tutup Irwan Saputra, Head of Beauty Line, Diva.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Tasya Farasya Membentengi Kulit Wajah dari Polusi Udara
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Titi Kamal-Tasya Farasya Hadirkan Lipstik-Lipgloss Romantis Elegan