Sukses

Beauty

Perbedaan Karakter Didefinisikan dalam 5 Warna Lipstik Menawan

Fimela.com, Jakarta Makeup ternyata tak hanya sekedar alat untuk merias wajah saja. Tapi bagi para perempuan, makeup bisa jadi segalanya. Hal ini dibuktikan oleh Sister For Life, sebuah brand kosmetik yang diusung oleh dua kakak beradik Lusiani dan Felicia, yang baru saja merilis ranagkaian lipstik.

Walaupun keduanya memiliki hubungan kakak beradik, namun kepribadian mereka sangatlah berbeda. Perbedaan inilah yang menjadi ide dasar dibangunnya Sister For Life. Mereka melihat perbedaan sebagai peluang untuk menciptakan brand kecantikan yang mampu mengedepankan perbedaan diantara perempuan Indonesia.

Didirikan pada awal tahun 2018, Sister For Life menciptakan produk pertamanya berupa Fluff Cream yang merupakan matte lipstik dengan 5 pilihan warna dan setiap warna memiliki karakteristik tersendiri. Fluff Cream merupakan lipstik dengan formula ringan yang tepat bagi siapapun, dan sangat bisa dijadikan andalan untuk aktivtas harian hingga momen spesial. 

5 Pilihan Warna Lipstik

Fluff Cream Matte Lipstik memiliki kandungan yang diperkaya dengan shea butter, vitamin C, vitamin E, formula yang kiss proof, pigmented, dan bebas paraben, toxic free, serta cruelty free. Lipstik ini hadir dengan 5 variasi warna yang berkarakteristik, diantaranya adalah:

- Virago: Lipstik dengan karakter perempuan yang kuat layaknya seorang warrior. Warna yang dihadirkan dlah deep red yang penuh pernyataan.

- Duenna: Sosok penjaga dan pendamping penuh tanggung jawab dilambangkan dengan nuansa nude dari varian Duenna.

- Collen: Sedanagkan bagi kamu yang merupakan sosok penuh pesona dan percaya diri, nuans mauve pink dari Collen akan jadi pilihan yang pas.

- Godivas: Untuk kalian yang misterius, maka nuansa warna cokelat dari Godivas akan jadi pilihan tepat.

- Belle: Sedangnkan para perempuan yang penuh pesona dan saling mengagumi antara satu dan yang lain, maka nuansa sweet pink akan jadi perona bibir yang akan semakin sempurna.

Dengan lima warna yang dihadirkan, maka kamu tak perlu ragu lagi akan perbedaan yang ada.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Tanpa Makeup, Cassandra Lee Tulis Pesan Menyentuh
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Tutorial Makeup untuk Tampilan Glowing dan Glamor