Sukses

Beauty

Tak Hanya Bersihkan Wajah, Micellar Water Ini Ampuh Bikin Kulit Glowing

Fimela.com, Jakarta Tren micellar water sebagai pembersih wajah memang masih bertahan seiring dengan banyaknya produk baru yang bermunculan. Tapi, memilih produk yang tepat memang jadi PR yang cukup tricky. Kamu harus benar-benar memahami kebutuhan kulit agar bisa menemukan produk yang tepat.

Salah satu kebutuhan kulit yang sering dialami para perempuan yang rutin menggunakan makeup adalah wajah yang tampak kusam setelah dibersihkan. Nah, tahu nggak sih kalau masalah ini sebenarnya bisa diatasi dengan memilih produk micellar water yang tepat? Yuk, kenalan dengan terobosan POND’S Vitamin Micellar Water!

Tim Fimela.com mendapatkan kesempatan melakukan mencoba sendiri keunggulan produk micellar water yang satu ini. Seperti apa hasilnya?

5 Vitamin yang Mampu Menutrisi Wajah

Salah satu keistimewaan yang dihadirkan oleh POND’S Vitamin Micellar Water adalah kandungan vitamin di dalamnya yang mampu menutrisi kulit. Produk ini diklaim menjadi micellar water yang pertama kali hadir dengan kombinasi Vitamin A, B3, B5, E, dan C. Formulanya juga memiliki daya angkat kotoran ampuh, yaitu hingga 99%. Nggak hanya itu, ada juga kandungan 5x Brightening Action untuk membuat wajah agar tampak cerah dan glowing.

Keunggulan lain yang dihadirkan dari produk ini adalah formulanya 100% bebas alkohol, sehingga aman untuk berbagai jenis kulit. Produk tersebut juga sudah melalui uji klinis untuk memastikan keamanannya jika digunakan secara rutin setiap hari.

Mana Varian yang Paling Sesuai dengan Kebutuhanmu?

Ada 4 varian POND’S Vitamin Micellar Water yang memiliki formulasi unik, nggak hanya untuk mengangkat makeup saja, tapi juga bikin wajah glowing bercahaya. Mana yang paling sesuai kebutuhanmu? Kami akan mengulas satu per satu produknya di sini.

1. POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Produk pertama yang kami coba adalah POND’S Vitamin Micellar Brightening Rose yang memiliki kandungan kandungan 5 vitamin andalannya (Vitamin C, B3, B5, E, dan A) untuk menutrisi kulit. Sesuai namanya, varian yang ini memiliki kandungan 100% Natural French Roses yang memiliki aroma keharuman menyegarkan. Nggak hanya itu, formula tersebut juga bekerja untuk mencerahkan kulit hingga 5 kali. Teksturnya ringan saat digunakan dan dapat mengangkat 99% makeup dan kotoran di kulit.

2. POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Nourishing Milk

Sering menggunakan waterproof makeup untuk aktivitas harian? Produk ini jadi pilihan yang tepat untukmu. POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Nourishing Milk juga diperkaya dengan 5 vitamin (Vitamin C, B3, B5, E, dan A) dengan tambahan manfaat Milk Essence yang menutrisi kulit hingga 5 kali. Selain dapat membersihkan 99% waterproof makeup, varian tersebut juga bekerja sebagai eksfoliator yang dapat mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh. Sensasi saat digunakan di wajah adalah ringan dan segar, tanpa menimbulkan rasa lengket atau berminyak di wajah.

3. POND’S Vitamin Micellar Water D-TOXX Charcoal

Varian lain yang bisa dijajal adalah POND’S Vitamin Micellar Water D-TOXX Charcoal. Masih menghadirkan 5 Vitamin andalannya (Vitamin C, B3, B5, E, dan A), produk ini dapat mengangkat 99% makeup saat diaplikasikan di wajah. Keistimewaan dari varian tersebut adalah kombinasi vitamin B5 dan activated charcoal yang bekerja untuk 5x Purifying Action. Nah, activated charcoal ini juga memiliki keunggulan lain, yaitu sebagai antioksidan untuk membersihkan kotoran dan makeup hingga ke dalam pori-pori.

4. POND’S Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera

Terakhir, kamu bisa mencoba varian POND’S Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera. Diperkaya dengan 5 vitamin (Vitamin C, B3, B5, E, dan A) dan Organic Aloe Vera Extract, produk ini mampu membersihkan makeup hingga 99%. Selain itu, kombinasi vitamin B3 dan Organic Aloe Vera di dalamnya juga bekerja untuk membuat hidrasi kulit yang lebih maksimal hingga 5 kali.

Berani Buktikan Tantangan #MakeupOffGlowOn?

Sudah menemukan mana varian POND’S Vitamin Micellar Water yang sesuai dengan kebutuhanmu? Sekarang waktunya buktikan tantangan #MakeupOffGlowOn yang kasih kesempatan memenangkan kesempatan liburan ke Bali gratis bareng sahabat.

  1. Buka microsite https://www.makeupoffglowon.com/
  2. Upload foto kamu menggunakan makeup, setelah itu upload lagi foto wajah glowing kamu setelah menghapus makeup dengan POND’S Vitamin Micellar Water.
  3. Selanjutnya foto kamu akan muncul di gallery & exhibition POND’S yang ada di Fimela Fest 2019.

Selain 2 hadiah utama berupa paket beauty trip ke Bali bareng sahabat, ada juga kesempatan memenangkan 5 hadiah mingguan berupa kamera Fuji Instax. Kompetisi ini hanya berlangsung sampai 30 November 2019 aja, jadi jangan sampai kelewatan!

Kunjungi juga POND’S exhibition yang bakal digelar di Fimela Fest 2019 pada 12-17 November 2019 di main atrium Gandaria City. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu dapatkan di sana, mulai dari cobain sampling produk POND’S Vitamin Micellar Water, photobooth, dan masih banyak lagi. Yuk, datang bareng sahabatmu dan rasakan sendiri serunya #MakeupOffGlowOn yang sebenarnya! Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading