Sukses

Beauty

5 Cara Cepat Mengorganisir Koleksi Produk Makeup

Fimela.com, Jakarta Jika kamu salah satu pecandu kecantikan, koleksi produk makeup yang bertumpukan tidak karuan pasti menjadi pemandangan sehari-hari, benar? Mencari tahu cara terbaik untuk mengatur koleksi produk makeup mungkin menjadi tantangan tersendiri.

Namun jangan khawatir, dilansir dari bustle.com, Kamis (17/1/2020), berikut ini adalah beberapa cara cepat mengorganisir koleksi produk makeup. Penasaran?

1. Membuang produk kedaluwarsa

Mulailah dengan pembersihan. Buang semua koleksi makeup yang sudah kedaluwarsa agar tidak memakan tempat dan menimbulkan kekacauan.

2. Memiliki laci penyimpanan tersendiri

Setelah itu adalah penyimpanan. Jika kamu ingin semua koleksi makeup terorganisir dengan baik, laci penyimpanan adalah trik yang bisa dilakukan, cukup masukkan setiap jenis produk makeup di satu laci tersendiri, dan selesai.

3. Menggunakan cake stand

Cake stand menjadi tempat untuk meletakkan produk makeup, seperti foundation, lipstik, dan parfum yang terbaik. Produk makeup yang ada di atasnya dapat dengan mudah terlihat dan kamu bisa mengambil sewaktu-waktu tanpa repot mencari, tanpa mengotori meja rias.

 

4. Menggunakan toples kaca

Toples kaca bisa digunakan untuk menyimpan kuas. Sudah pernah melakukan ini?

5. Menggunakan rak sepatu yang digantung

Rak sepatu yang bisa kamu gantung di dinding juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik ketika kamu ingin mengorganisir produk makeup. Cukup letakkan sesuai dengan jenis produknya dan kamu bisa memindahkannya dengan mudah sewaktu-waktu.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tutorial Makeup Kilat dengan Menggunakan Masker Bawah Mata
Artikel Selanjutnya
Mencoba Crayon Lipstick Mekanik Tahan Lama dari Cathy Sharon