Sukses

Beauty

Cegah Penuaan dengan Rangkaian Skincare Alami dari 9 Tanaman

Fimela.com, Jakarta Penuaan menjadi salah satu proses yang sebenarnya tidak bisa dihindari seiring dengan berjalannya waktu. Meski demikian, penuaan bisa ditunda dengan pilihan gaya hidup serta penggunaan skincare yang tepat.

Dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS, FINSDV, FAADV, Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (Perdoski) menyampaikan banyak faktor yang bisa mengakibatkan penuaan. Bisa melalui intrinsik dan ekstrinsik. Faktor ekstrinsik bisa dicegah melalui perawatan yang baik.

"Untuk mengatasi hal tersebut, mulai mengubah memperbaiki pola hidup dengan makanan dan olahraga, serta menggunakan produk perawatan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulit," ujar Dr. Abraham Arimuko.

Dr. Abraham pun menjelaskan kandungan produk anti-aging yang harus diperhatikan dan baik digunakan adalah produk memiliki efek mengencangkan, melembapkan, dan meremajakan. Clinelle menjadi salah satu merek yang memiliki rangkaian skincare dengan efek anti penuaan tersebut. Adalah Clinelle Revive Age yang membantu kulit tetap sehat dan terawat meski usia terus bertambah.

 

Menggunakan 9 macam tanaman

Diformulasikan dengan Youth Active Technology (8+1), Clinelle Revive Age menggunakan sembilan macam tanaman untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang berkatian dengan penuaan. Seperti Sphilantes A. Flower yang membantu memperbaiki teksturdemis dan mengembalikan kekencangan kulit. Selain itu, tanaman ini juga berfungsi sebagai antipolutan dan anti UV Rays.

Daripada menggunakan teknologi kimia yang memberikan efek instan pada kulit, Clinelle justru memilih bahan alami dalam pembuatan produknya. Tujuannya untuk menghindari terjadinya iritasi kulit agar bisa digunakan oleh berbagai jenis kulit. Sehingga Clinelle Revive Age tidak menggunakan perwarna, pewangi, dan alkohol yang memang menjadi fokus Clinelle.

Clinelle Revive Age terdiri enam produk. Di antaranya Lifting Cleanser yang tidak terlalu berbusa sehingga cocok untuk kulit sensitif. Ada juga Lifting Lotion yang bertindak sebagai toner untuk mengembalikan pH kulit wajah setelah dibersihkan. Eye Serum yang fokus memberikan nutrisi pada bagian mata.

 

Dibarengi dengan makan sehat dan olahraga

Lifting Youth Essence yang menjadi booster anti aging karena produk ini merangsang produksi kolagen dan elastin pada kulit. Terakhir, Lifting Emulsion untuk kulit berminyak, kombinasi dan kulit sensitif. Sementara Lifting Cream dibuat untuk kulit kering. Keduanya sama-sama berfungsi sebagai pelembap.

Telah mencoba rangkaian skincare ini sebelumnya, Sophia Latjuba mengungkapkan pengunaan skincare bukan untuk menghilangkan tanda penuaan, melainkan menyamarkan. Selain itu, penggunaan skincare ini membuatnya semakin lebih merawat diri.

Untuk mendapatkan hasil anti penuaan yang maksimal, Sophia Latjuba membarengi penggunaan Clinelle Revive Age dengan makan makanan yang sehat dan olahraga minimal satu jam perhari. Hasilnya, garis halus dan kerutan di mata Sophia Latjuba lebih tersamarkan. 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini yang Terjadi Pada Kulit Jika Kurang Tidur, Salah Satunya Penuaan
Artikel Selanjutnya
Ketika Sophia Latjuba Bermain di Atas Tempat Tidur