Sukses

Beauty

Makeup Buru-Buru Anti Ribet dengan Produk Blush On Super Efisien

Fimela.com, Jakarta Padatnya rutinitas harian mungkin juga membuatmu tidak selalu sempat mengaplikasikan makeup dengan benar. Sayangnya, tidak semua orang merasa mampu melakukan makeup di atas kendaraan yang berjalan, apa kamu salah satunya?

Jika kamu merupakan salah satu orang yang mengalami hal ini, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Jacquelle baru saja memperkenalkan produk makeup terbarunya, yaitu On the Go Powder Blush: BlushHer yang berkolaborasi dengan dua orang beauty influencer.

Jacquelle BlushHer dihadirkan sebagai produk makeup dengan kemasan yang travel-friendly. Kamu tidak akan repot membawanya kemanapun, karena kemasan produk makeup ini dilengkapi dengan cermin pada bagian tutup dan puff super lembut sebagai aplikatornya.

 

Jacquelle On the Go Powder Blush: BlushHer

Hadir dalam dua shade berbeda, yaitu Angel, hasil kolaborasi bersama Angelicca Marthin dengan nuansa Coral Matte dan Jharna, hasil kolaborasi bersama Jharna Bhagwani yang bernuansa Rosy Shimmery Pink. Selain warna yang menarik, produk makeup ini juga dapat digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif, karena tidak mengandung paraben dan parfum.

Selain itu, produk makeup terbaru dari Jacquelle ini juga cruelty free, sehingga kamu tidak perlu khawatir. Penasaran? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp95.000 saja. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading