Sukses

Beauty

Review Lip Cream yang Awet Seharian dan Melembapkan

Fimela.com, Jakarta Banyak alasan para perempuan menyukai lip cream ketimbang jenis lipstik lainnya. Tak berlebihan rasanya jika lip cream menjadi yang paling didamba karena memiliki banyak keunggulan, seperti Rivera yang kembali merilis lima varian warna baru lip cream-nya.

Rivera Gotta Be Matte Lip Cream menghadirkan palet warna untuk melengkapi seri sebelumnya. Range warna bold dari merah dan fuchsia sampai coral nude akan melengkapi riasan harian yang nyaman dipakai seharian.

Beragam klaim yang menjadi keunggulan Rivera Gotta Be Matte Lip Cream akan Fimela bahas lewat review ini. Seperti hasil matte intens yang tahan lama dihasilkan lewat kandungan Color Binding Pigment.

Dalam sekali pulasan, pigmentasi warna terlihat konsisten, terutama untuk warna lipstik bold seperti merah dan fuchsia. Namun untuk warna coral, butuh lebih dari satu kali polesan.

 

Menstimulasi Kolagen Alami

Klaim lainnya adalah memiliki kandungan Soft Focus Effect yang mampu menyamarkan garis-garis dan kerutan pada bibir. Lagi-lagi ini berhasil pada warna bold, namun untuk warna nude, setidaknya butuh dua kali pulasan untuk bibir tersapu sempurna.

Dan terakhir diformulasikan dengan Collagen yang dapat menstimulasi produksi kolagen secara alami sehingga bibir tampak lebih tebal dan berisi. Sejauh ini Fimela setuju dengan hasil warna yang tahan lama, terutama warna bold tetap meninggalkan stain rapi dan pada area pinggir bibir masih tetap vibrant.

Jika tak ingin touch-up pun tetap oke atau jika ingin langsung memulas ulang, bisa langsung diaplikasikan tanpa menjadi terlalu tebal. Selama pemakaian, bibir tetap lembap tanpa menimbulkan crack yang mengganggu.

Berikut lima warna varian Rivera Gotta Be Matte Lip Cream; Chestnut Rose, Vintage Fuchsia, Old School Reddish Nude, Red Collosal, Coral Nude. Bagi pecinta warna merah dan coral klasik, dua seri ini pantas untuk dikoleksi untuk tampilan bold glamor dan bold kasual untuk gaya siang dan malam.

Apalagi kemasan mengecoh, bentuk lipstik dalam kotak kaca namun memiliki tutup yang jika dibuka terdapat aplikatornya. Selain untuk estetika, batang lipstik dalam kaca transparan sekaligus menjadi petunjuk warna. 

#ChangeMaker 

;
Loading