Sukses

Beauty

Serum Unggulan untuk Solusi Tepat Cerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam, punya banyak noda bekas jerawat? hal tersebut memang wajar dialami oleh para perempuan. Tapi tak sedikit juga yang akhirnya merasa kurang percaya diri akibat tampilan kulit yang kurang optimal. Untuk membantu memaksimalkan tingkat kecerahan kulit, maka dibutuhkan perawatan yang tepat.

Berangkat dari masalah tersebut dengan memenuhi kebutuhan para konsumen untuk mendapatkan solusi tepat dan efektif yang mampu mencerahkan kulit, maka Kiehl's hadir dengan serum pencerah yang jadi favorit di seluruh dunia. Clearly Corrective™ Dark Spot Solution sudah hadir sejak tahun 2011 dan menjadi salah satu produk terbaik dari Kiehl's berkat kemampuannya untuk meningkatkan tone kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, dan juga mengatasi tanda kemerahan bekas jerawat.

Mengandung tiga bahan utama yaitu Activated C, White Birch Extract, dan Peony Extract, yang dapat meningkatkan kecerahan kulit wajah dan cocok bagi kulit Asia.

Serum Clearly Corrective™ Dark Spot Solution tidak hanya mampu mencerahkan wajah, tapi juga sekaligus menyamarkan noda hitam. Kandungannya juga sudah teruji secara klinis sehingga mampu membuat kulit tampak berkilau +37%, kulit tampak cerah +41%, dan warna kulit tampak merata hingga +43%. 

Clearly Corrective™ Dark Spot Solution

Kandungan activated C di dalamnya adalah kandungan utama dan merupakan turunan dari vitamn C. Kandungan ini memiliki sifat yang lebih stabil dan menjadikan serum lebih cepat menyerap ke dalam kulit dan tidak mudah teroksidasi akibat sinar matahari. Bekerja pada melanin kulit, maka mampu mencegah terbentuknya hiperpigmentasi dan diskolorasi pada kulit.

Sedangkan kandungan White Birch Extract dan Peony Extract juga akan bekerja baik bersama activated C yang akan mencerahkan kulit dan membuat tampilan kulit terlihat lebih merata. Dengan keunggulannya, maka hiperpigmentasi pada kulit akibat produksi melanin berlebih akan berkurang. Bahkan penelitian juga membuktikan bahwa 49% hiperpigmentasi dapat terminimalisir, bekas jerawat dan kemerahan juga berkurang hingga 27% setelah 12 minggu pemakaian. Penasaran? Buktikan langsung hasilnya dengan penggunaan serum secara teratur.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Inilah 5 Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat
Artikel Selanjutnya
Daftar Produk Kecantikan Favorit Meghan Markle