Sukses

Beauty

Mencoba Tone Up Body Lotion Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara menjaga kesahatan kulit adalah dengan menggunakan rangkaian perawatan yang tepat. Citra, salah satu pelopor perawatan kulit perempuan dari Indonesia sejaktahun 1985 meluncurkan rangkaian produk terbarunya – Citra Pearly White UV Tone Up terobosan terbaru perawatan kulit tubuh dan wajah yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasimasalah kulit yang tidak merata.

Kandungan Natural Rice Powder yang dikenal dapat menjadikan kulit tampak cerah seketika dan terasa halus dan 100% Natural Korean Pearl Essence yang kaya akan mineral pencerah alami untuk mendapatkan kulit tubuh dan wajah yang cerah merata, lembut, bebas kilap dan terlindungi dari matahari.

“Berdasarkan penelitian konsumen internal Unilever Indonesia Beauty Market Report di tahun 2015 terhadap 1000 perempuan Indonesia, Citra menemukan bahwa 4 dari 10 perempuan Indonesia (41% perempuan) merasa memiliki warna kulit yang tidak merata dan ini menjadi masalah bagi mereka. Selain itu 1 dari 5 perempuan Indonesian menggunakan body lotion untuk mendapatkan warna kulit yang lebih merata.” jelas Jinitya Yasmine Basarah, Brand Manager Citra, PT. Unilever Indonesia Tbk., kepada Fimela.

Rekomendasi Produk untuk Kulit yang Sehat

Peluncuran produk Tone Up ini juga sejalan dengan trend perawatan kulit tone up dan juga trend produk ‘hybrid’ yang menggabungkan manfaat skincare dan kosmetik dalam satu produk yang berasal dari Korea, yang selama ini belum hadir dalam format body lotion yang terjangkau di Indonesia.

“Tren kecantikan di Indonesia cukup banyak mengadaptasi K-Beauty, salah satunya tone up cream yang menjadisolusi instan agar kulit terlihat lebih cerah. Produk terbaru Citra yang diluncurkan hari ini tidak hanya untuk wajah, namun juga tersedia dalam format body lotion untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan rangkaian produk tone up yang lebih lengkap, “jelas Mira Monika dari Senior Vice President Media Business Social Bella Indonesia.

Menyambung pembicaraan Jinitya, Febby Rastanty selaku public figure sekaligus brand ambassador Citra juga menyetujui bahwa warna kulit yang tidak merata bisa menjadi salah satu alasan ketidak percayaan diri dia dan teman-temannya. Maka produk terbaru ini bisa menjadi pilihan. Tertarik untuk mencobanya.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Concealer yang Dapat Menutupi Noda dan Bekas Jerawat pada Wajah
Artikel Selanjutnya
5 Zat yang Berfungsi Maksimal dalam Perawatan Kecantikan Kulit