Sukses

Beauty

Pakai Masker Semalaman, Kunci Rambut Lembut dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Biasanya, masker rambut hanya didiamkan beberapa menit, atau paling lama 1 jam. Namun, apa jadinya kalau kamu mendiamkan masker rambut selama semalaman? 

Byrdie menulis, menggunakan masker rambut selama semalaman memiliki begitu banyak manfaat. Selain kandungan alami yang bagus untuk rambutmu lebih meresap, rambut juga akan menjadi super halus ketika kamu bangun di pagi hari. 

Media ini juga menulis, menggunakan masker dengan metode yang disebut overnight hair mask ini juga sangat dianjurkan untuk kamu yang memiliki rambut rusak, kering, bercabang, dan super kusut. 

Jangan Pakai Sembarang Masker

Namun, tidak semua masker rambut bisa kamu gunakan dengan cara ini. Fimela.com merekomendasikan 2 produk overnight hair mask yang memang didesain tidak akan merusak rambut dan kulit kepala meski kamu mendiamkannya selama semalaman. 

Living Proof Night Cap Overnight Perfector

Masker rambut ini memang didesain untuk dipakai di malam hari, dan membilasnya di pagi hari. Menggunakan Healthy Hair Molecule-infused Formula, masker rambut ini akan membuat rambutmu sangat halus di pagi hari. Kamu tinggal menggunakannya pada rambut lembap sebelum tidur dan bilas pada saat mandi di pagi hari. 

Coco & Eve Like a Virgin Hair Masque

Mengandung minyak kelapa dan argan, masker ini memang ditujukan untuk kamu yang memiliki rambut bercabang. Selain kedua minyak alami tersebut, masker Coco&Eve juga mengandung shea butter yang bukan hanya melembutkan, tetapi menutrisi rambutmu agar kondisi rambut yang rusak dapat sehat kembali dalam pemakaian teratur. 

#ChangeMaker

;
Loading