Sukses

Beauty

Khasiat Ragi Sebagai Kunci Rahasia Perawatan Kulit Tampak Sehat dan Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Banyak tantangan bagi kulit kita sebagai perempuan yang aktif. Paparan polusi dan sinar matahari berpotensi membuat kulit rentan terhadap berbagai masalah. Mulai dari kulit kasar, elastisitas berkurang, munculnya garis halus, hingga keriput.

Untuk mengatasi masalah tersebut, diperlukan perawatan kulit ekstra yang tepat. Salah satu kandungan yang bisa dimanfaatkan adalah Galactomyces. Lebih dikenal sebagai ekstrak ragi, telah melalui proses fermentasi atau filtrasi. Khasiat Galactomyces ini telah dimanfaatkan sejak ratusan tahun lalu.

Para ilmuwan pun menemukan bahwa galactomyces ini berfungsi untuk melembapkan dan memiliki antioksidan yang sangat baik. Jika digunakan secara teratur, galactomyces ini bisa mengecilkan pori-pori dan mengurangi jumlah komedo, minyak dan kotoran di wajah sebanyak 64 persen.

Galactomyces ini banyak digunakan sebagai esensi dalam perawatan kulit dengan tekstur cair sehingga mudah menyerap ke kulit lebih cepat. Serta memaksimalkan penggunaan produk perawatan kulit selanjutnya.

 

Dilengkapi dengan bahan natural

Secret Key pun menjadi salah satu merek skincare Korea Selatan yang menggunakan 94 persen fermentasi filtrat Galactomyces dalam Secret Key Starting Treatment Essence dan Secret Key Starting Mask Sheet.

Kedua produk skincare ini juga mengandung beberapa bahan natural lainnya, seperti dipropylene glycol, niacianamide, glycerin​, ekstrak botani (​grapefruit, acorus, gramineus root/stem, perilla ocymoides​, mawar), dan adenosine. Kandungan tambahan pada esens menjadikannya mampu merawat kulit secara menyeluruh agar tampak lebih sehat, lembap, dan bercahaya.

Sementara Starting Treatment Essential Mask Sheet menjadi solusi praktis untuk dibawa bepergian dan mudah digunakan kapan saja. Sehingga kamu bisa merasakan seluruh manfaat pada esens tanpa perlu membawa kemasan yang besar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading