Sukses

Beauty

Lip Balm Berwarna, Alternatif Seru yang Dapat Menyegarkan Rona Wajah Saat Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Saat berpuasa di bulan ramadan tentunya bibir akan menjadi lebih kering dari biasanya. Hal ini wajar terjadi dikarenakan kurangnya cairan dalam tubuh. Saat bibir sedang kering, hindari mengkupas kulit bibir yang kering agar tidak terjadi luka dan iritasi.

Bibir kering memang akan membuat merasa tidak nyaman dan menurunkan kepercayaan diri. Menggunakan lip balm adalah cara singkat yang dapat kamu lakukan untuk membuat bibir terlihat sehat dan membuat penampilan terlihat lebih segar.

Melansir dari purewow.com, berikut adalah beberapa lip balm berwarna yang dapat membuat penampilan terlihat lebih segar walaupun sedang berpuasa di bulan ramadan.

1. BURT'S BEE TINTED LIP BALM IN ROSE

Lip balm ini mengandung 100 persen bahan alami. Salah satunya shea butter yang dapat melembapkan bibir dan bebas dari paraben dan petrolatum. Lip balm ini memiliki beberapa pilihan macam warna. Hasil warna dari lip balm ini transparan, namun tetap terlihat cantik saat dipulaskan.

2. MAYBELLINE BABY LIPS MOISTURIZING LIP BALM IN CHERRY ME

Formula yang terkandung di dalamnya dapat menjaga bibir tetap lembut, mengkilap dan halus tanpa meninggalkan rasa lengket. Tersedia dalam beragam yang cocok untuk kamu.

3. DIOR ADDICT LIP GLOW COLOR REVIVING LIP BALM IN PINK

Teknologi Dior's Color Reviver membantu balm bereaksi terhadap tingkat kelembaban bibir dan melepaskan bahan aktifnya untuk menciptakan warna merah muda. Lip balm ini juga dapat melindungi bibir kamu sepanjang hari.

4. YVES SAINT LAURENT VOLUPTE TINT-IN-BALM IN TEMPT ME PINK

Campuran macadamia, mentega aprikot, ditambah minyak markisa, ketumbar, dan jojoba menjadikan "lipstik hybrid" ini menjadi pilihan yang tepat untuk dapat memberikan rona warna kemerahan pada bibir.

5. CLINIQUE CHUBBY STICK MOISTURIZING LIP COLOUR BALM IN MEGA MELON

Kombinasi mangga dan shea butter menjadikan formula ini sangat lembut dan halus saat diaplikasikan. Selain mengandung bahan-bahan yang berkualitas, lip balm ini 100% bebas pewangi dan berfungsi untuk memberikan kilau bibir yang indah.

6. VASELINE LIP THERAPY ROSY LIPS

Vaseline selalu digunakan untuk menjaga bibir tetap lembut dan halus, jadi tidak heran jika vaseline menambahkan produk bibir lainnya ke dalam koleksi yang dapat memberikan warna merah muda yang lembut pada bibir.

 

7. SUN BUM TINTED LIP BALM IN SAND BAR

SPF 15 yang terdapat pada lip balm ini berfungsi untuk melindungi dari sinar UV yang membuatnya tahan air dan keringat hingga satu jam. Nuansa seperti "Api unggun" dan "Sand Bar" meninggalkan warna yang halus dan alami di permukaan bibir kamu.

Penulis:  Majdina

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading