Sukses

Beauty

Bukber Virtual Harus Tetap Cantik, Ini Tips Makeup Natural yang Kamu Butuhkan

Fimela.com, Jakarta Pembatasan aktivitas seperti saat ini bukan berarti kamu tidak bisa tampil cantik setiap saat dengan makeup, terlebih sekarang sudah mau bulan puasa. Siapa bilang kamu tidak bisa mengadakan buka bersama dengan orang-orang terkasih?

Dengan adanya pembatasan aktivitas di rumah saja, orang-orang mulai beralih pada aktivitas digital, segala hal dilakukan secara virtual, termasuk buka bersama. Berikut ini adalah beberapa langkah yang kamu butuhkan untuk mendapatkan hasil makeup natural agar tetap cantik saat bukber virtual, dilansir dari glamour.com, Rabu (22/4/2020).

1. Mengaplikasikan lipstik dengan jari

Untuk mendapatkan warna bibir yang natural seperti warna bibirmu sendiri, kuncinya ada di jarimu. Daripada langsung mengaplikasikan lipstik secara langsung, oleskan terlebih dahulu pada ujung jari, kemudian aplikasikan ke bibir, maka kamu akan mendapatkan warna yang sangat alami.

2. Menggunakan highlighter sebagai eyeliner

Highlighter yang digunakan sebagai eyeliner berfungsi untuk membuat mata terlihat lebih besar. Kamu juga bisa mengaplikasikan highlighter di garis bulu mata bagian atas untuk tampilan makeup yang lebih natural.

 

3. Penggunaan maskara yang tepat

Maskara cenderung tidak akan membuat tampilan makep yang natural, namun ada trik tersendiri yang bisa kamu lakukan. Hanya gunakan maskara di bagian dalam bulu mata saja, mendekati akar, tidak perlu kamu tarik keluar, sudah pernah coba?

4. Gunakan cream blush on

Konsistensi krim dapat meresap dengan baik ke dalam kulit dan membuatnya tampak bercahaya. Ganti blush on dengan produk bertekstur krim. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading