Sukses

Beauty

6 Inspirasi Makeup Ramadan untuk Silaturahmi Virtual Selama di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Berada di rumah saja bukan berarti kamu tidak bisa makeup, bukan? Walaupun tidak setiap hari dilakukan, aktivitas makeup di rumah saja tentu terasa menyenangkan, terutama mengingat Ramadan tahun ini kita tidak bisa merayakannya bersama orang-orang terkasih.

Wardah baru saja memperkenalkan 6 inspirasi makeup mereka yang bisa kamu lakukan dari rumah saja. Kampanye #SelaluAdaBahagia dari Wardah menghadirkan 3 inspirasi makeup untuk Ramadan dan 3 inspirasi makeup untuk hari raya.

Melalui kampanye #DiRumahAjaTetapCantik, Wardah juga memperkenalkan berbagai produk unggulan mereka, mulai dari kategori skincare dan makeup. Penasaran?

1. Sincerely Pretty

Inspirasi makeup yang satu ini cocok untuk warna kulit sawo matang. Dengan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion 04 "Natural" yang full coverage dan memiliki hasil matte, Wardah Exclusive Matte Lip Cream 03 "See You Latte" yang memiliki warna segar, Wardah Blush On 02 "Coral Peach" yang bisa membuat pipimu merona segar, Wardah Exclusive Eyeshadow Palette "Sunset Brown" untuk kelopak mata yang berdimensi, Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil "Brown" guna menyempurnakan bentuk alis, dan Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner, serta Wardah EyeXpert Aqualash Mascara sebagai sentuhan akhir di mata agar terlihat ekspresif.

2. Vibrant Glow

Inspirasi makeup yang satu ini cocok untuk menghidupkan suasana segar selama berada di rumah saja. Dengan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion 02 "Honey Beige" untuk tampilan kulit wajah bebas minyak, Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 "Mauve On" bernuansa pink, Wardah Blush On 02 "Coral Peach" untuk memberi rona hangat pada pipi, Wardah Exclusive Eyeshadow Palette "Sunset Brown" untuk memberi kesan kelopak mata yang cerah, Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil "Brown" untuk mempertegas alis, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, dan Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara sebagai makeup untuk mempertegas area mata.

 

3. Stunning Evening

Inspirasi makeup yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan berani, walaupun Ramadan di rumah aja. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion 02 "Honey Beige" yang full coverage dan memiliki hasil matte, Wardah Exclusive Matte Lip Cream 08 Pinkcredible yang feminin, Wardah Blush On 01 "Rosy Pink" untuk menyesuaikan warna lipstikmu, Wardah EyeXpert Eyebrow "Brown" untuk kesan alis yang tegas, namun natural, Wardah Exclusive Eye Shadow Palette "Rose Glow" untuk menghadirkan nuansa cool-toned kekinian, Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, dan Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara sebagai sentuhan akhir di area mata.

4. Elegant Glam

Inspirasi makeup di hari raya untuk tampilan wajah yang lebih berdimensi. Dengan paduan Wardah Exclusive Liquid Foundation 01 "Light Beige" dan Wardah Exclusive Creamy Foundation 05 "Coffee Beige" sebagai contour, Wardah Exclusive Two Way Cake 01 "Sheer Pink" sebagai bedak, Wardah Exclusive Two Way Cake 05 "Coffee Beige" sebagai bronzer, Wardah Blush On 01 "Rosy Pink", Wardah Exclusive Eye Shadow Palette "Sunset Brown" sebagai highligter, Wardah EyeXpert Eyebrow "Brown", Wardah Exclusive Eye Shadow Palette "Rose Glow" untuk kesan mata yang bold dan berkarakter, ombre lips dengan Wardah Exclusive Lipstick 43 dan 26, serta sentuhan akhir di bagian mata dengan Wardah EyexPert Optimum Hi-Black Liner dan Wardah EyeXpert Volume Expert Mascara.

5. Perfectly Peach

Inspirasi makeup untuk kesan yang makeup dengan nuansa keemasan. Dengan Wardah Exclusive Liquid Foundation 03 "Sandy Beige" ke seluruh permukaan kulit wajah, Wardah Exclusive Creamy Foundation 05 "Coffee Beige" sebagai contour di bagian tulang pipi, Wardah Exclusive Two Way Cake 03 "Sandy Beige" untuk set makeup, Wardah Exclusive Two Way Cake 05 "Coffee Beige" untuk menghadirkan skin tone, Wardah Blush On 02 "Coral Peach" sebagai perona pipi, Wardah Exclusive Eye Shadow Palette "Sunset Brown" sebagai highlighter di tulang hidung dan sudut dalam mata, Wardah EyeXpert Eyebrow "Brown" untuk membingkai alis, Wardah Exclusive Eye Shadow Palette "Sunset Brown" dengan memadukan warna gold dan matte warm brown, Wardah Exclusive Matte Lip Cream 05 Speachless untuk menambah nuansa keemasan, dan sentuhan akhir dari Wardah EyexPert Optimum Hi-Black Liner dan Wardah EyeXpert Volume Expert Mascara.

6. Adorable Feline

Inspirasi makeup yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin menampilkan kesan dramatis. Dengan Wardah Exclusive Liquid Foundation 04 "Natural" ke seluruh permukaan kulit wajah, Wardah Exclusive Creamy Foundation 05 "Coffee Beige" sebagai contour, Wardah Exclusive Two Way Cake 04 "Natural" dan Wardah Exclusive Two Way Cake 05 "Coffee Beige" sebagai bronzer, Wardah Blush On 02 "Coral Peach", Wardah Exclusive Eye Shadow Palette "Sunset Brown" sebagai highlighter, ombre lips dengan Wardah Exclusive Matte Lip Cream 13 "Fruit Punch" dan 17 "Rosy Cheek", Wardah Exclusive Eye Shadow Palette "Rose Glow" untuk menghadirkan riasan mata bernuansa peach, Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner, dan Wardah EyeXpert Volume Expert Mascara untuk area mata.

Kamu bisa mendapatkan semua produk Wardah secara online melalui e-commerce terpercaya. Selama Ramadan ini, kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik, seperti pouch edisi khusus Ramadan, sajadah, dan tote bag khusus Ramadan. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading