Sukses

Beauty

Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik untuk Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Sleeping mask dikenal sebagai salah satu produk perawatan kulit yang paling efektif dan efisien. Kebanyakan sleeping mask diciptakan untuk mengatasi masalah kulit kering dan dehidrasi, sehingga kulit berjerawat biasanya kesulitan menemukan formula yang tepat.

Namun, tidak perlu khawatir, dilansir dari bustle.com, Rabu (3/6/2020), berikut ini adalah rekomendasi beberapa sleeping mask terbaik untuk kulit berjerawat. Sleeping mask ini diciptakan untuk mengatasi masalah jerawat, mengurangi kemerahan, dan meratakan warna kulit.

1. Nightingale Teatamin Sleeping Mask

Sleeping mask ini ideal untuk mengobati segala jenis jerawat. Dengan tekstur yang lembut, sleeping mask ini aman digunakan untuk kulit sensitif.

Bahan utama dari sleeping mask ini adalah pohon teh yang secara alami merupakan anti inflamasi, anti jamur, dan vitamin A yang dapat mendorong pergantian sel kulit. Produk ini juga mengandung BHA dan AHA yang diturunkan secara alami, sehingga ada manfaat pengelupasan juga yang bisa kamu dapatkan.

Kombinasi dari semua bahan di atas dapat membantu menenangkan jerawat yang memerah dan meradang, menghilangkan sel-sel kulit mati, meningkatkan nada dan tekstur kulit, serta mengontrol sebum berlebih. Sudah pernah coba sleeping mask ini?

 

 

 

2. Daffodil Overnight Peeling Mask

Sebenarnya sleeping mask ini lebih berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Diformulasi dengan AHA alami dan ekstrak daffodil, sleeping mask ini akan membantu mengisi kelembapan saat kamu tidur dan memperkuat penghalang pelindung alami kulit. Menggunakan sleeping mask ini secara konsisten dapat membuat kulit lebih sehat dalam jangka waktu yang lama.

3. innisfree Green Tea Sleeping Pack

Seringkali, jerawat berasal dari kelenjar sebaceous yang terlalu aktif, menyebabkan kulit berminyak. Sleeping mask ini berfungsi untuk melembapkan kulit, tanpa membuatnya terlalu berminyak.

Formulanya dikemas dengan teh hijau yang secara alami kaya akan antioksidan, sehingga akan membantu meratakan dan mencerahkan warna kulit. Setelah rutin menggunakan sleeping mask ini, kulit akan terasa lebih sehat dan halus. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading