Sukses

Beauty

Polesan Glowing Khas Musim Panas dengan 5 Produk Makeup Praktis

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim panas tidak hanya tentang pakaian terbaik apa yang bisa dikenakan, namun juga produk makeup andalan, serta trik untuk mendapatkan tampilan kulit wajah yang tetap natural. Chanel memperkenalkan beberapa produk makeup andalan mereka yang tidak hanya super praktis, namun juga bisa menghasilkan tampilan glowing natural khas musim panas.

Kali ini, Chanel terinspirasi dari gaya hidup yang santai dan bebas di French Riviera, memperkenalkan Les Beiges Summer of Glow. Penasaran ada produk makeup terbaru apa saja dari Chanel?

1. Healthy Glow Gel Touch Foundation

Produk makeup foundation dari Chanel ini mampu memberikan efek instan 2 kali lipat membuat kulit wajah tampak lebih segar dan bercahaya. Teksturnya yang ringan, kandungan ekstrak kalanchoe, dan SPF 25 membuat produk makeup ini cocok digunakan sehari-hari, tanpa membebani kulit wajah.

Healthy Glow Gel Touch Foundation mengandung 56% air berkonsentrasi tinggi untuk memberikan sensasi kesegaran ketika digunakan. Tidak hanya itu, kulitmu juga akan terhidrasi dengan baik dengan kandungan hyaluronic di dalamnya ketika menggunakan produk makeup ini.

2. Super Healthy Glow Highlighting Fluid

Produk ini akan secara instan memberikan efek kulit wajah yang bercahaya natural, layaknya sorotan sinar matahari. Teksturnya yang super halus juga dapat dengan mudah langsung diaplikasikan untuk tampilan kulit wajah yang sehat.

Super Healthy Glow Highlighting Fluid dari Chanel mengandung 69% air dan emolien yang berasal dari laut membuat produk ini nyaman digunakan sehari-hari dan tidak terasa membebani kulit. Tersedia hanya dalam 1 warna yaitu Pearly Ivory.

3. Healthy Glow Natural Eyeshadow Palette

Produk makeup ini adalah palet eyeshadow yang terdiri dari 5 warna terinspirasi dari nuansa pantai Mediterania yang mudah dipadukan satu sama lain. Palet eyeshadow ini memiliki tekstur krim yang nyaman dan tahan lama, sehingga kamu bisa mengaplikasikannya langsung dengan ujung jari atau kuas. Palet ini hanya tersedia dalam 1 warna yaitu Warm.

4. Healthy Glow Lip Balm

Produk lip balm terbaru dari Chanel ini diciptakan dengan gabungan antara moringa butter dan turunan vitamin E yang membuat teksturnya lembut dan dapat melindungi bibir dengan kenyamanan. Produk ini juga mengandung minyak emolien yang dapat merawat bibir dari kekeringan. Healthy Glow Lip Balm tersedia dalam 1 warna, yaitu Warm.

5. Le Vernis

Le Vernis adalah produk makeup lipstik terbaru dari Chanel. Nuansa warnanya akan mengingatkanmu pada aprikot atau raspberry. Kamu bisa memilih di antara dua warna yang tersedia, yaitu Cruise dan Sailor.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading