Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Natural Son Ye Jin, Pasangan Hyun Bin di Drama Crash Landing on You

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Son Ye Jin? Dalam drama terbarunya, Son Ye Jin berpasangan dengan aktor ternama Hyun Bin.

Nama keduanya memang tidak asing lagi, terutama setelah bersama-sama membintangi drama Crash Landing on You yang baru-baru ini mendapatkan banyak nominasi penghargaan di Baeksang Arts Awards yang ke-56. Tidak hanya Crash Landing on You, beberapa produksi lainnya yang dibintangi oleh Son Ye Jin hampir selalu mendapatkan rating yang tinggi, seperti Something in the Rain, film The Negotiation, dan film Be with You.

Beberapa waktu lalu, hair stylist Gu Mi Jeong dan makeup artist Mu Jin yang bekerja untuk Son Ye Jin dalam drama Crash Landing on You sempat membeberkan rahasia kecantikan natural Son Ye Jin yang cukup mengejutkan. Saat secara tidak sengaja karakter yang diperankan Son Ye Jin mendarat di Korea Utara, tampilannya harus terlihat natural tanpa banyak makeup, sehingga Mu Jin mengaku ia tidak mengaplikasikan banyak makeup dalam scene tersebut, sehingga yang kamu tonton di drama benar-benar tampilan natural seorang Son Ye Jin.

 

 

Tampilan wajah natural Son Ye Jin

Mu Jin juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menggunakan produk makeup berbasis bubuk, namun memilih produk yang berbasis cairan untuk menciptakan gradasi tampilan wajah yang natural dan tidak mengaplikasikan banyak foundation. Ia bahkan memuji Son Ye Jin karena memiliki tekstur kulit yang bagus.

Bahkan untuk adegan-adegan di Korea Utara, Son Ye Jin tidak mengenakan makeup sama sekali. Mu Jin menjelaskan bahwa Son Ye Jin tidak menggunakan eye shadow, maskara, bahkan juga tidak mengeriting bulu matanya.

Son Ye Jin juga hanya menggunakan lip balm dan bukan lipstik berwarna. Mu Jin bercerita bahwa terkadang ada pelanggannya yang meminta ingin di-makeup seperti Son Ye Jin.

Tatanan rambut Son Ye Jin

Sedangkan untuk tatanan rambut, Gu Mi Jeong yang bekerja untuk Son Ye Jin dalam drama Something in the Rain dan Crash Landing on You mengatakan bahwa Son Ye Jin adalah aktris yang tidak ingin tampilannya terlalu dibuat-buat, sehingga di banyak kesempatan, ia selalu memilih untuk tampil natural. Ada perbedaan gaya rambut yang harus digunakan karakter Son Ye Jin dalam drama Crash Landing on You, yaitu saat dirinya berada di Korea Utara dan saat berada di Korea Selatan.

Di Korea Utara, Gu Mi Jeong membiarkan rambut Son Ye Jin dalam keadaan apa adanya, tampilan yang benar-benar alami. Sedangkan saat karakter Son Ye Jin ada di Korea Selatan, dirinya harus menata rambut aktris tersebut dengan tiga gaya perm yang paling mahal. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading