Sukses

Beauty

Menjelajah Korea dengan Parfum yang Lembut dan Mewah

Fimela.com, Jakarta Jo Malone London sebagai brand parfum ternama baru saja memperkenalkan produk limited collection terbaru mereka yang terinspirasi dari Korea. Aroma Yuja dan Waterlily terinspirasi dari kota Seoul dengan pemandangan kota dan taman yang indah.

Seoul dikenal karena memiliki kontradiksi; pemandangan dan suara pasar yang ramai, serta suasana tenang dari Huwon Secret Garden sebagai salah satu tempat ikonis di Korea. Dari kontradiksi inilah, lahir aroma parfum Yuja yang segar dari jeruk Asia dan Waterlily yang lembut sebagai presentasi keindahan mahkota bunga dan kolam taman candi di Korea.

Tidak hanya itu, rangkaian parfum Blossoms juga akan kembali dihadirkan dalam waktu terbatas. Osmanthus Blossoms yang beraroma lembut dan segar dari aprikot dan Silk Blossoms yang beraroma floral fruty dari oakmoss dan heliotrope.

 

Rangkaian Blossom yang terbatas juga akan kembali dihadirkan

Jo Malone London juga akan menghadirkan special edition home scented candle dari koleksi-koleksi di atas. Seperti produk Jo Malone London lainnya, produk terbaru kali ini juga bisa saling dipadukan.

Kamu bisa memadukan Yuja dengan Wood Sage & Sea Salt, sedangkan Waterlily dengan English Pear & Freesia. Osmanthus Blossoms bisa kamu padukan dengan Peony & Blush Suede, sedangkan Silk Blossoms bisa dipadukan dengan Wild Bluebell.

Produk terbaru dan terbatas dari Jo Malone London ini bisa kamu dapatkan di Galeries Lafayette mulai dari hari ini. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading