Sukses

Beauty

Panduan Menemukan Lipstik Nude yang Sesuai Untukmu

Fimela.com, Jakarta Lipstik nude telah lama menjadi tren di dunia kecantikan karena dapat menjadi warna yang terlihat bagus pada semua orang. Karena spektrum nuansanya yang luas, sangat penting untukmu menemukan lipstik nude yang sesuai dengan warna kulit, agar tidak tampak terlalu gelap atau cerah.

Menggunakan lipstik nude bernuansa terlalu gelap akan memudarkan rona kulit yang sebenarnya, sedangkan menggunakan lipstik nude bernuansa terlalu cerah justru akan menghilangkan definisi bibir itu sendiri. Bibirmu akan menyatu dengan bagian wajah yang lain dan menciptakan tampilan tak bernyawa.

Untuk menemukan lipstik nude yang sesuai untukmu, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, seperti dilansir dari stylecaster.com.

Tips menemukan lipstik nude yang sesuai untukmu

Pertama, pertimbangkan warna kulitmu sendiri.

Undertone memainkan peran penting dalam memilih lipstik nude terbaik. Periksalah urat nadimu, jika berwarna hijau, maka kamu memiliki undertone yang hangat, sedangkan jika tampak biru, maka undertonemu adalah dingin.

Warna lipstik yang diformulasikan untuk warna kulit fiar akan terlihat bagus bagi pemilik undertone hangat. Selain itu, cara lain untuk menemukan lipstik nude yang cocok untukmu adalah dengan mencobanya.

Cobalah mengaplikasikan lipstik langsung di bibirmu, jika memungkinkan. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading