Sukses

Beauty

Rahasia di Balik Cat Kuku Indah Meghan Markle saat Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari dua tahun pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaksanakan. Namun masih saja menjadi topik yang masih ramai dibicarakan.

Kali ini, cat kuku yang digunakan Meghan Markle pun menjadi perbincangan. Sebab lagi-lagi ia mematahkan tradisi kerajaan.

Ibu satu anak ini lebih memilih menggunakan cat kuku nude pink. Berbeda dengan warna yang disukai para bangsawan. Nah, Vogue pun telah mengungkap rahasia di balik kuku Meghan yang indah saat pernikahan.

Ternyata, dirinya melakukan perawatan manikur dan pedikur yang di DryBy London. Produk CND Shellac digunakan pada kuku Meghan, pilihan ideal baginya karena menciptakan manikur yang bertahan dua minggu.

Di kuku-kukunya, satu lapisan Unmasked - warna nude yang cantik, dengan dua mantel Negligee - semir tipis pucat - di atasnya. Serta mengenakan dua mantel CND Shellac Cashmere Wrap di jari kakinya.

Salon pilihan Meghan, DryBy London, menawarkan manikur CND seharga £ 50 atau sekitar Rp900 ribu. Tetapi jika ingin menggunakan CND Shellac-nya di rumah bisa dibeli di Amazon dari masing-masing £ 13 atau sekitar Rp250 ribu.

Cara mengaplikasi cat kuku pernikahan kerajaan Meghan Markle dengan warna cat kuku di bawah ini:

CND Shellac Unmasked nail polish

CND Shellac Negligee nail polish

CND Shellac Cashmere Wrap nail polish

CND Shellac Power Polish UV base and top coat

#Changemaker

;
Loading