Sukses

Beauty

Hair Spa, Rutinitas Me Time Pilihan Perempuan Multiperan di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat semua orang harus beradaptasi dengan rutinitas harian yang baru, terutama perempuan. Perempuan multiperan harus menyesuaikan diri dengan aktivitas harian mereka, baik sebagai seorang pekerja, seorang istri, dan seorang ibu.

Inilah pentingnya menjaga keseimbangan untuk kesehatan fisik dan mental di masa pandemi seperti saat ini dengan me time. L’Oreal Professionnel memperkenalkan rangkaian produk perawatan rambut mereka untuk perempuan, yaitu hair spa dalam ukuran baru melalui kampanye #HairLifeBalance.

Dengan rangkaian produk Hair spa ini, kamu bisa menikmati sensasi spa rambut sebagai salah satu cara me time di rumah.

Tidak hanya itu, L’Oreal Professionnel juga memperkenalkan Nana Mirdad sebagai Brand Ambassador L’Oreal Professionnel Hair spa. Nana Mirdad dianggap sesuai untuk mewakili perempuan multiperan, karena aktivitas yang dijalaninya, baik sebagai artis, entrepreneur, dan ibu rumah tangga.

 

L'Oreal Professionnel Hair spa

Hair spa dianggap sebagai salah satu cara menikmati me time yang terbaik, karena studi dari The Journal of Physical Therapy Science tahun 2016 menyatakan bahwa pijatan di kepala mampu mengurangi hormon stres hingga 40%. Teknik pijatan dan wewangian dari produk yang digunakan juga sangat berpengaruh untuk meningkatkan suasana hati.

Hairspa Shampoo kini hadir dalam ukuran 250ml dan Hairspa Conditioner dalam ukuran 200ml. Rangkaian produk Hairspa dari L’Oreal Professionnel memiliki 2 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambut dan kulit kepala.

Varian Deep Nourishing untuk rambut kering dan rusak, sedangkan varian DX untuk kulit kepala berminyak dan ketombe. Apa hair spa juga menjadi salah satu rutinitas me time favoritmu selama berada di rumah?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading