Sukses

Beauty

Pertama di Indonesia, Mengaplikasikan Produk Body Care yang Unik tanpa Penggunaan Tangan

Fimela.com, Jakarta Penggunaan produk body care yang tepat dan rutin sama pentingnya dengan skincare untuk merawat kulit wajah. Kabar gembira datang dari industri kecantikan tanah air, yang menghadirkan brand produk body care dengan aplikator unik.

Dew It dihadirkan dengan 3 varian produk body care yang handsfree atau memungkinkan kamu mengaplikasikannya tanpa penggunaan tangan. Ketiga produk yang bisa kamu jajal di tanggal 26 mendatang adalah Dew It in The Shower, Dew It on The Go, dan Dew It Before Bed.

Untuk menggunakan ketiga produk body care di atas, kamu tidak membutuhkan tangan, karena aplikatornya sangat unik, mudah digunakan, dan fleksibel. Dew It juga menggunakan bahan dasar vegan dan cruelty free, aman digunakan untuk semua jenis kulit, ibu hamil, dan menyusui.

 

 

Produk-produk body care dari Dew It

Dew It memilih meluncurkan ketiga produk body care di atas berdasarkan hasil riset di mana ternyata ada 3 waktu bagi kaum perempuan untuk benar-benar bisa merawat diri mereka, yaitu saat mandi, saat senggang, dan saat akan tidur. Sehingga Dew It menyesuaikan diri dengan rutinitas harian para perempuan multiperan.

Dew It in The Shower memiliki kandungan dasar minyak almond, minyak biji kedelai, dan air. Cara menggunakannya adalah dengan menyemprotkannya secara merata ke kulit, lalu bilas untuk hasil akhir kulit yang lembap sepanjang hari.

Dew It's Body Polish bisa digunakan kapan saja dan di mana saja dengan pijatan lembut pada kulit menggunakan aplikator unik Dew It Roller. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF, minyak zaitun, minyak bunga matahari, dan niacinamide.

Sedangkan Dew It Before Bed mengandung formula pelembap dari biji kakao, minyak alpukat, dan almond yang menghasilkan tektur krim yang sangat halus. Produk ini dilengkapi dengan Aeris Beaute Body Brush sebagai aplikatornya.

Dew It menggandeng 6 perempuan Indonesia yang inspiratif

Pada debutnya ini, Dew It juga memperkenalkan kampanye mereka #DewWhatYouLove dengan 6 perempuan inspiratif, yaitu Andra Alodita, Adinia Wirasti, Adinda Sukardi, Tantri Namirah, Michelle Hendra, dan Rachel Nathani. Penasaran?

Produk-produk body care Dew It akan segera hadir secara eksklusif di Sociolla mulai tanggal 26 Agustus 2020 mendatang. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

;
Loading