Sukses

Beauty

Percaya Nggak Kulit Glowing Bisa Jadi Kekuatanmu dalam Meraih Mimpi? Buktikan Yuk!

Fimela.com, Jakarta Perempuan masa kini punya kesempatan tak terbatas buat mewujudkan apapun impiannya. Sayangnya, masih banyak keraguan bahkan rasa takut yang datang selama proses meraih impian tersebut. Ada yang cemas karena merasa dirinya terlalu tua untuk berjuang, ada juga yang merasa punya beban sehingga nggak berani melangkah.

Tapi, nggak ada kata menyerah saat berjuang meraih mimpi, lho. Percaya nggak kalau kulit glowing bisa jadi kekuatan tersendiri yang bantu kamu makin percaya diri dan yakin dalam meraih apapun impian yang jadi tujuanmu? Yuk, buktikan dengan melakukan perawatan kulit secara rutin dengan POND’S Age Miracle agar kulitmu tetap muda bercahaya.

FYI: Setiap hari kondisi kulitmu berubah

Tanpa disadari, setiap hari kulit menghadap tantangan baik dari dalam maupun luar ruangan. Begitu juga faktor internal dalam diri sendiri seperti metabolisme alami kulit yang dipicu pertambahan usia. Berkurangnya produksi kolagen dan hyaluronic acid bikin kulit tampak kusam, lebih mudah kering dan makin tampak garis-garis halus.

Kondisi kulit ini dapat juga disebabkan karena melakukan diet yang tak seimbang, stres dan kurang tidur. Belum lagi faktor-faktor luar seperti sinar matahari, polusi, hingga radiasi blue light yang memicu tanda-tanda awal penuaan. Mulai dari kulit kusam, pori-pori yang tampak membesar, muncul lingkaran hitam di bawah mata, rentan kering, terlihat garis halus yang makin jelas hingga noda hitam yang sulit hilang.

Skincare era usia 20an tak lagi mempan!

Menghadapi berbagai perubahan kulit yang terjadi, produk perawatan kulit yang biasa digunakan saat berada di usia 20an tentunya tak bisa banyak membantu. Ganti dengan produk skincare yang memahami kebutuhan kulitmu seperti POND’S Age Miracle.

Formula yang diperkaya 4 kandungan unggulannya ini terbukti efektif melembapkan, mencerahkan dan menghaluskan garis halus pada kulit. Gabungan 10% Retinol-C dan Vitamin B3 Complex bekerja sinergis menutrisi kulit hingga lapisan terdalam untuk membantu regenerasi sel kulit baru, menjadikan kulit tampak cerah bercahaya dan menyamarkan noda hitam.

Sudah populer di dunia kesehatan, kini perkembangan teknologi terkini industri kecantikan mulai mengenal manfaat Prebiotic dalam merawat kulit. Temukan kebaikannya di dalam rangkaian produk POND’S Age Miracle yang menjaga kulit tetap lembap dan sehat. Last but not least, 4D Hyaluronic acid yang terdiri dari 4 jenis hyaluronic acid ini efektif mengikat molekul air, sehingga kulit terasa halus dan kenyal.

Beauty regime wajib untuk 3x youthful glow

Gunakan produk-produk POND’S Age Miracle untuk beauty regime sehari-hari, demi mendapatkan 3x youthful glow yang diimpikan. Untuk pagi hari, awali dengan Facial Treatment Cleanser lalu lanjutkan dengan Double Action Serum yang ringan dan cepat meresap ke kulit. Lawan tanda awal penuaan dengan POND’S Age Miracle Day Cream yang dilengkapi SPF 18 PA++ dan Blur-and-Prime Eye Cream yang menyamarkan garis halus di area mata.

Untuk perawatan kulit sebelum tidur, bersihkan wajah dengan Facial Treatment Cleanser lalu nutrisi kulit dengan manfaat Double Action Serum dari POND’S Age Miracle. Lanjutkan dengan Night Cream yang memberi efek kulit tampak lebih cerah, lembap, awet muda dan kenyal sejak minggu pertama pemakaian. Akhiri perawatan kulit di malam hari dengan mengaplikasikan Blur-and-Prime Eye Cream yang bikin area mata terlihat segar dan bercahaya.

Selain mengoptimalkan perawatan kulit sebagai langkah awal meraih mimpi, temukan juga berbagai inspirasi lewat talkshow bersama Fimelahood From Home. Bertajuk Never Stop Growing & Glowing with POND’S Age Miracle, bakal ada sesi obrolan inspiratif bareng Amelia Ayu Kinanti (Editor In Chief Fimeladotcom), Erlina Chang (Beauty Content Manager), dan Sabrina (Brand Manager POND’S Age Miracle). Jangan sampai ketinggalan, ya!

;
Loading