Sukses

Beauty

Beauty Review: Serum Viral dengan Kandungan Royal Jelly

Fimela.com, Jakarta Jafra merupakan perusahaan kosmetik asal Amerika serikat. Produk yang dihadirkan Jafra sangatlah beragam, mulai dari produk skincare, perawatan tubuh, makeup, hingga lannya. Di negara-negara lain, Meksiko, Italia, Rusia, dan India, Jafra menjadi salah satu brand yang populer.

Salah satu produk yang kini hype adalah Jafra Royal Jelly Lift Concentrate. Produk ini merupakan serum intensif selama 28 hari yang dapat menjaga elastisitas, dan kelembapan kulit, yang mampu mengembalikan vitalitas dan mencerahkan kulit kusam.

Kandungan:

Serum ini memiliki kandungan utama berupa Royal Jelly. Bahan bernutrisi tinggi yang diproduksi lebah madu, dengan kandungan asam amino, vtamin, dan mineral. 

Jafra Royal Jelly Lift Concentrate

Harga:

Untuk satu rangkaian serum, Rp 935.000.

Hasil pemakaian:

Saya sendri belum lama memakai serum ini. Namun karena banyak yang merekomendasikan serum ini, saya jadi penasaran dengan khasiatnya. Kondisi kulit yang cenderung berjerawat dan sensitif, membuat saya tertarik mencobanya. Biasanya, saat mendapati tdak cocok dengan kandungan skincare, kulit akan bereaksi.

Namun kali ini, kulit tidak bereaksi negatif apapun. Justru kulit terasa lebih kencang dan minyak di wajah lebih terkontrol. Tekstur serum sangat pekat, dengan aroma madu yang khas. Walau tekstur serum cukup kental, tapi sangat cepat menyerap di kulit.

Secara keseluruhan, sudah 4 hari pemakaian, yang sangat terasa adalah kulit yang lebih lembap dan kenyal. Jerawat yang meradang juga berkurang.

Dengan keunggulan ini, tentu saya akan mencoba menyelesaikan tantangan 28 hari pemakaian untuk efek yang lebih maksimal.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Spa Tropis Bali yang Autentik dengan Bahan Organik Lokal
Artikel Selanjutnya
Tidak Selalu Merah, 3 Tanda Kulitmu Terbakar Matahari