Sukses

Beauty

Berkenalan dengan Foreo untuk Hadirkan Perawatan Kulit Mewah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit juga merupakan salah satu aktivitas yang saat ini diwajibkan untuk dilakukan dari rumah saja. FOREO Swedia sebagai beauty tech brand dari Swedia menghadirkan pengalaman spa di rumah menggunakan teknologi inovatif dalam bentuk beauty tech device kecantikan personal.

FOREO Swedia diperkenalkan sejak tahun 2013 sebagai disruptor dalam dunia kecantikan, menghadirkan dimensi baru untuk solusi kecantikan dan perawatan kulit tubuh. Rangkaian LUNA, alat pembersih muka yang berhasil memenangkan berbagai penghargaan.

Salah satunya adalah UFO, cara terbaru menggunakan masker wajah dan ISSA, terobosan terbaru dalam sikat gigi berteknologi tinggi. FOREO Swedia tidak hanya mengembangkan desain yang ada, namun juga menghadirkan inovasi dalam desain dan teknologi baru dalam perawatan kulit.

 

1. Membersihkan kulit

Device pembersih muka yang membantu menghadirkan perubahan signifikan dalam rutinitas membersihkan kulit wajah. Rangkaian LUNA menghadirkan elevasi dalam proses membersihkan muka.

Silikon yang tidak berpori sehingga tetap higienis dan teknologi T-Sonic Pulsations yang bisa menghadirkan 8.000 denyut per menit. Ini akan menghadirkan pengalaman eksfoliasi paling efektif untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut, jika digunakan setiap hari.

2. Memelihara kesehatan kulit

UFO dari FOREO Swedia adalah masker pintar tercanggih di dunia yang menggabungkan teknologi kecantikan Swedia dengan formula masker eksklusif untuk perawatan kulit wajah. Beauty tech device ini mempercepat proses penggunaan masker hanya dalam waktu 90 detik saja.

UFO mengkombinasikan temperatur hangan dan dingin, T-Sonic Pulsations dan LED light wavelenghts dengan sheet mask. Ragam varian UFO Activated Mask Range, kamu dapat menyesuaikan langkah perawatan yang dilakukan dengan kebutuhan kulit. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Menggunakan Makeup Modern agar Wajah Terlihat Lebih Flawless Di Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Wardah Beauty Fest 2020 Akan Digelar Selama 2 Hari, Banyak Kejutan dan Event Inspiratifnya Lho!