Sukses

Beauty

5 Manfaat Red Jelly untuk Produk Kecantikan yang Baik untuk Kulit Jerawat

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini dunia kecantikan dihebohkan dengan produk skincare terbaru yang bernama red jelly. Produk ini memiliki tekstur gel yang berwarna merah. Teksturnya juga mudah meresap di kulit dan dipercaya bisa membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat.

Produk red jelly ini dijual dengan harga lumayan mahal, dengan isi yang lebih sedikit dibanding dengan produk skincare lainnya. Namun red jelly ini sangat laris terjual di pasaran. Karena red jelly ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit.

Red jelly memiliki kandungan seperti stevector retinol dan lactobacillus. Kandungan ini aman digunakan untuk merawat masalah kulit. Berikut manfaat red jelly untuk produk kecantikan:

Manfaat Red Jelly untuk Produk Kecantikan

1. Meningkatkan Kolagen

Saat usia memasuki 20 tahun keatas, produksi kolagen di kulit akan menurun dan menyebabkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Menggunakan red jelly bisa bermanfaat untuk membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Kolagen sangat dibutuhkan kulit untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Kolagen juga dibutuhkan untuk mencerahkan kulit, mengencangkan kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit. Untuk membantu meningkatkan kolagen di kulit, red jelly bisa digunakan setiap 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Aplikasikan red jelly ke seluruh kulit dengan rata.

2. Menjaga Kelembapan Kulit

Kelembapan kulit harus dijaga agar lebih halus, lembap, bersinar dan sehat. Kelembapan kulit juga dapat berkurang seiring bertambahnya usia dan pola hidup yang kurang sehat. Kelembapan kulit bisa didapatkan dengan menggunakan produk skincare seperti red jelly.

Red jelly merupakan pelembap alami yang bisa membantu mengontrol minyak berlebih di wajah. Sehingga tekstur wajah lebih lembut dan lebih lembap. Kalau kulit terjaga kelembapannya, maka kulit akan terhindar dari masalah kulit kering, kulit berminyak, berkomedo dan berjerawat.

 

Manfaat Red Jelly untuk Produk Kecantikan

3. Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini biasanya ditandai dengan keriput di wajah, kulit lebih mengendur, kantong mata menggelap, muncul flek hitam dan lain sebagainya. Red jelly bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, karena bisa mengencangkan wajah dan meremajakan kulit wajah. Red jelly memiliki sifat antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas, agar tidak merusak lapisan kulit.

Karena red jelly memiliki kandungan lactobacillus yang merupakan bakteri baik dan kaya akan probiotik. Kandungan ini bisa menguatkan lapisan kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan terasa lebih kencang. Gunakan red jelly secara rutin.

4. Mengatasi Jerawat

Red jelly memiliki manfaat yang baik untuk membantu menjaga kulit agar terbebas dari jerawat. Jerawat bisa disebabkan karena pola hidup yang kurang sehat, terlalu sering menggunakan riasan yang memiliki kandungan bahan kimia, hormon dan lain sebagainya. Sifat antibakterial dan antiinflamasi dari red jelly, bisa membantu membunuh bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, red jelly mampu mengeringkan jerawat tanpa membuat bekas, mengatasi nyeri radang pada jerawat dan mengatasi kemerahan di kulit wajah. Red jelly memiliki tekstur yang berbentuk gel, sehingga mudah menyerap pada kulit berjerawat. Agar hasil lebih optimal, produk red jelly ini bisa digunakan selama seminggu di tiap malam hari.

Manfaat Red Jelly untuk Produk Kecantikan

5. Mengatasi Bibir Kering

Memiliki bibir yang kering dan pecah bisa mengganggu penampilan. Bibir yang kering dan pecah-pecah bisa disebabkan karena terlalu sering menggunakan lipstik, tubuh dehidrasi dan bibir jarang dirawat dengan baik. Selain bisa membantu mengatasi masalah kulit, red jelly juga bisa digunakan untuk membantu mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah.

Produk red jelly ini bisa membuat bibir lebih lembap secara alami. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan pada bibir setiap malam hari, setelah bibir dibersihkan terlebih dahulu. Gunakan rutin dan konsisten agar hasilnya optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading