Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Skincare Lokal Menghilangkan Bekas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat memang permasalahan kulit wajah yang paling umum. Biasanya muncul saat memasuki usia remaja, bahkan karena polusi dan gaya hidup tidak sehat jerawat masih akan muncul ketika dewasa.

Tak hanya jerawatnya saja yang menyebalkan, bekas jerawat seperti bopeng hingga menghitam menjadi masalah baru pada wajah kita. Sahabat Fimela dapat menggunakan beberapa skincare untuk menghilangkan bekas jerawat, Simak ulasannya.

1. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Scrub

Menghilangan bekas jerawat bisa menggunakan perawatan facial scrub. Karena bekerja mengangkat sel kulit mati. Salah satu rekomndasi scrub ialah Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Scrub yang mengandung charcoal, minyak tea tree, sekaligus lemon, yang baik untuk mengangkat kotoran di kulit secara mendalam, sekaligus mengangkat sel kulit mati.

Harga: Rp120 ribu

2. Somethinc CRiously 24K Gold Essence

Dengan tekstur yang ringan dan tidak mudah teroksidasi, Vitamin C ini membuat lembut pada kulit, memberikan antioksidan yang membantu mencerahkan, melawan sinar UV, dan mengurangi tanda-tanda penuaan (anti aging) dengan merangsang sintesis kolagen dan menghambat produksi melanin. Serta aman untuk kulit sensitif.

Harga: Rp225 ribu

3. Everwhite Brightening Essence Serum

Brand lokal Everwhite Brightening Essence Serum bisa digunakan sebagai essen dan serum. Skin care ini mengandung Chroma Bright, Niacianamide, Hyaluronate, dan vit C, yang memmiliki formula ringan dan mampu menyerap cepat ke kulit. Jadi cocok untuk menghilangkan bekas jerawat.

Harga sekitar Rp125 ribu

4.The Aubree Centella Herb Serum

The Aubree Herb Serum mengandung niacinamide. Serta dilengkapi ekstrak centella yang dikenal bisa mengurangi inflamasi ketika jerawat meradang dan salicylic acid akan membersihkan pori-pori yang sering menyebabkan permasalahan kulit.

Harga: Rp99 ribu

#changemaker

;
Loading