Sukses

Beauty

3 Warna Keberuntungan 2021 Bisa Ditemukan pada Lipstikmu

Fimela.com, Jakarta Apa warna lipstik favoritmu? Tahukan kamu setiap warna punya arti psikologis yang bisa mencerminkan karakter penyukanya?

Namun yang terpenting, warna juga bisa membawa keberuntungan. Di tahun 2021 ini terdapat beberapa warna keberuntungan yang ternyata bisa ditemukan dalam lipstik kesayanganmu.

Seperti lipstik Purbasari Color Matte dengan desain baru yang memiliki tiga warna keberuntungan, apa saja?

 

Orange

Lipstik orange memberi kesan pertama yang segar dan juga sekaligus memberi keberuntungan. Warna ini merupakan lambang dari hiburan yang membuat raut wajah lebih cerah, playful, dan ceria. 

Tak terbiasa memakai lipstik orange? Bisa mengakalinya dengan warna menjurus ke nude atau mencampur dengan pink yang memberi hasil akhir warna coral. Sebagai pilihan, kamu bisa memakai shade Crystal dari Purbasari Lipstick Color Matte.

 

Merah

Merah

Tak dapat dibantah, para pecinta lipstik merah memiliki jiwa pemberani yang siap menghadapi tantangan apa saja. Dan kabar baiknya di tahun 2021 lipstik merah tak hanya memberikan suntikan keberanian namun juga keberuntungan.

Dengan pulasan bibir warna merah, kamu akan menjalani tahun 2021 yang penuh semangat, gairah, serta kekuatan untuk menggapai segala impian. Termasuk memberi rasa percaya diri dan berdiri dengan kepala tegak.

 

Ungu

Warna ungu yang memberi kesan misterius ini juga ternyata memberi keberuntungan di Tahun Kerbau. Kesan bijaksana berbalut aura sensual yang manis membuat pengguna lipstik warna ungu memiliki karakter tak biasa.

Sebab banyak yang tidak berani memakai warna ini karena takut dianggap terlalu aneh atau mencolok. Padahal ada pilihan lipstik ungu dengan warna yang cukup aman dari Purbasari Lipstick Color Matte. 

Dengan packaging dan formula lipstik matte baru membuat bibir lembap dengan kandungan Vitamin E dan Beeswax. Lipstik ini juga sudah bisa didapatkan di supermarket terdekat dari rumahmu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading