Sukses

Beauty

Meningkatkan Edukasi Pentingnya Menggunakan Sunscreen, DHC Berkolaborasi dengan Peanuts

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan kolaborasi bersama Disney, DHC kembali menghadirkan koleksi kolaborasi bersama karakter Peanuts. Jika pada koleksi sebelumnya DHC lebih menekankan pentingnya double cleansing, kali ini bersama Peanuts, DHC memberikan edukasi pentingnya menggunakan sunscreen meski berada di rumah.

Koleksi skincare kolaborasi Peanuts ini hadir pada rangkaian Peanut Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dan Peanuts UV Moisture Lip Cream. Dengan kedua produk ini, DHC mengajak para pecinta skincare untuk lebih memahami pentingnya menggunakan sunscreen secara menyeluruh. Tak hanya di bagian wajah, melainkan juga bibir.

"Pada kolaborasi kali ini DHC ingin meningkatkan semangat untuk selalu menggunakan tabir surya, sebagai perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, yang tidak hanya di wajah tapi area bibir pun perlu dilindungi," ungkap Diazca Adisza selaku Brand Manager DHC Indonesia.

Lebih lanjut Diazca menyebut meski sudah banyak masyarakat yang sadar akan bahaya paparan sinar matahari, nyatanya tidak sedikit yang lupa akan penggunaan sunscreen. Sehingga diharapkan kehadiran karakter Snoopy danCharlie Brown yang sangat lucu pada design kemasan Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dan Peanuts UV Moisture Lip Cream, membuat masyarakat menjadi lebih bersemangat dalam mengaplikasikan tabir surya kedepannya.

 

Produk sunscreen yang lengkap

DHC sendiri selalu mengingatkan akan pentingnya double cleansing untuk menjaga kulit tetap bersih. Namun menjaga kulit tetap lembap dan terlindungi dari paparan sinar matahari tidak kalah penting. Pasalnya, sunscreen dan lip cream kolaborasi Peanuts ini juga membawa manfaat bagi kesehatan kulit, apa saja?

1. Peanut Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++

Dengan karakter Charlie Brown, Snoopy, dan Lucy Van Pelt pada kemasan, sunscreen ini memiliki tekstru gel yang ringan. Produk ini mengandung Coemzyme Q10, Hyaluronic Acid, ekstrak brown seaweed, dan olive oil yang membuatnya tidak sekadar melembapkan melainkan juga melindungi fungsi lapisan kulit. Selain itu, sunscreen ini tidak mudah luntur meski terkena air.

2. Peanut UV Moisture Lip Cream

Belum banyak yang memahami jika ternyata bibir juga memerlukan perlindngan dari sinar matahari. DC pun melengkapi produk proteksinya dengan lip cream yang memiliki kandungan SPF 20PA+ yang dapat melindungi bibir dari UVA dan UVB. Selain itu, lip cream ini juga mengandung olive oil, ekstrak chamomile, vitamin C, dan vitamin E untuk melembapkan dan juga sebagai antioksidan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading