Sukses

Beauty

Dewi Motik Luncurkan Lip Cream Tiga Warna Membuat Bibir Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 bukan menjadi suatu halangan untuk tetap berkarya, justru situasi ini menjadi peluang bisnis yang tak pernah terduga.

Seperti, pengusaha Dewi Motik Pramono tidak berhenti berkarya dalam situasi Covid-19 ini. Bisnis baru yang ia luncurkan ialah pewarna sekaligus pelembap bibir lip cream yang diberi nama Agez Motik.

Lip cream produksi maklon kosmetik PT. Nose Herbal Indo ini terdiri dari tiga pilihan warna, yaitu Madeline Rose (Merah Mawar), Rouge Pivoine (Merah Terang), dan Kalahari Peach (Salem). Ketiga lip cream tersebut cocok digunakan untuk usia 17 hingga 71 tahun keatas.

"Di masa pandemi ini, meski lebih banyak di rumah, perempuan harus tetap tampil cantik lahir dan batin dengan menggunakan lip cream yang segar. Ini yang mendorong saya meluncurkan Lip Cream Agez Motik,” kata Dewi Motik Pramono.

Dewi Motik mangatakan jika warna-warna lip cream tersebut sudah berdasarkan riset. "Saya perhatikan, tiga warna itu yang sering dipakai perempuan. Semua usia, dari 17 tahun sampai 71+ tahun juga bisa memakai warna tersebut,” jelas perempuan yang lahir di Jakarta pada 10 Mei 1949.

Lip cream menyehatkan bibirmu

Tak sekedar pewarna, Lip Cream Agez Motik juga berfungsi menyehatkan bibir berkat manfaat berbagai kandungannya. Lip cream ini diperkaya dengan bahan-bahan seperti minyak biji jojoba yang dapat melembapkan bibir agar lembut, segar, dan sehat.

Doktor di bidang Kependudukan dan Lingkungan Hidup itu optimistis, Lip Cream Agez Motik akan disukai perempuan Indonesia. 

“Lip Cream Agez Motik dijual secara offline melalui agen dan reseller serta online di sejumlah marketplace,” tutup Dewi

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading