Sukses

Beauty

5 Varian Warna Lipstik dari Brand Lokal yang Lahir karena Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang brand lokal, saat ini persaingan cukup ketat, terutama di industri mode dan kecantikan. Bulan September 2020 lalu, sebuah brand lokal bernama Mutual Beaute baru saja merilis rangkaian produk lipstik pertama mereka.

Matte Lip Liquid dari brand lokal Mutual Beaute dihadirkan dalam 5 varian warna berbeda. Menariknya, kelima warna lipstik ini diberi nama sesuai dengan ikon budaya pop, yaitu Hepburn, Blair, Bonnie, Clyde, dan Monroe.

Formula Matte Lip Liquid dari Mutual Beaute mengandung vitamin E dan argan oil untuk membuat teksturnya ringan setelah diaplikasikan ke bibir dan tidak membuatnya kering. Setiap warna dari lipstik ini dibuat menyesuaikan berbagai tone kulit dan cocok dipakai untuk datang ke berbagai acara di pagi hingga malam hari.

 

Mutual Beaute

Ilustrasi 5 perempuan dengan gaya dan warna kulit yang berbeda-beda ditampilkan pada kotak setiap shade Matte Lip Liquid ini. Kemasannya pun disesuaikan dengan konsep brand ini, botol ramping dengan desain modern dan unik.

Mengangkat konsep modern dan playful, kamu bisa menemui Mutual Beaute di beberapa platform e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee atau beauty platform, seperti Lamida, HGL House, dan Serangkai, serta offline store di Happy Go Lucky House Bandung. Brand ini dibuat di Indonesia oleh dua orang sahabat yang memiliki kecintaan terhadap dunia kecantikan.

Produk Mutual Beaute telah diuji secara klinis, dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang aman untuk kulit, sudah tersertifikasi oleh BPOM, halal, tidak mengandung paraben, vegan, dan tidak diuji coba pada binatang. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
innisfree Rilis Skincare Berisi Probiotik untuk Imunitas Kulit
Artikel Selanjutnya
Menurut Dokter Kulit, Berikut 11 Moisturizer Kulit Wajah Terbaik