Sukses

Beauty

Manfaat Vitamin C Lebih Banyak pada Skincare untuk Tampilan Kulit Cerah dan Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Telah diketahui banyak orang jika vitamin C memberikan manfaat kulit cerah dan bercahaya. Dikombinasikan dengan bahan pendukung lainnya, vitamin C dapat memaksimalkan manfaatnya pada kulit.

Y.O.U The Radiance White telah mengandalkan khasiat vitamin C yang dipadukan dengan Snow Mushroom dan Niacinamide untuk perawatan kulit cerah dan bercahaya. Namun kali ini Y.O.U memberikan memperbanyak kandungan vitamin C dengan formula yang lebih baik pada Y.O.U The Radiance White.

Masih dengan lima varian produk dalam satu rangkaian, Y.O.U memberikan solusi untuk kulit cerah hanya dalam empat langkah mudah. Tak hanya cerah, kulit juga tampak kenyal dan bercahaya.

Penasaran bagaimana formulasi terbaru dari Y.O.U The Radiance White dalam satu rangkaian skincare?

1. White Purifying Facial Foam

Pembersih wajah ini melengkap seri The Radiance White dari Y.O.U. Dengan aroma menyegarkan, pembersih wajah ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, Vitamin C, Niacinamide, dan Glycolid Acid (AHA) yang mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup di wajah.

 

2. Y.O.U The Radiance White Essential Toner

Setelah wajah bersih, aplikasikan Essential Toner untuk mengembalikan hidrasi kulit. Toner ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, Niacinamide, 10x vitamin C lebih banyak dari toner sebelumnya. Selain itu, ada juga Allantoin yang menenangkan, menghidrasi, dan mempercepat regenerasi kulit untuk kulit segar dan bercahaya.

3. Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum

Nourishing+ Serum ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 50x Vitamin C lebih banyak dari serum sebelumnya, serta probiotik. Sehingga tidak hanya sekadar membuat kulit lebih cerah, namun kulit juga ternutrisi berkat kandungan probiotik di dalamnya.

4. Y.O.U The Radiance White Advanced Day Cream

Untuk menemani aktivitas di luar ruangan, Y.O.U hadir dalam bentuk day cream dengan SPF 35 PA+++, Snow Mushroom Extract, dan 10x vitamin C lebih banyak. Sehingga membantu mencerahkan kulit sekaligus melindungi kulit dari sinar UV.

5. Y.O.U The Radiance White Active Night Gel

Night Gel dengan aroma Lavender yang menenangkan dipadukan dengan Snow Mushroom Extract, dan 10x vitamin C lebih banyak. Ia mampu menghidrasi dan menutrisi kulit sepanjang malam untuk kulit yang lebih cerah dan kenyal di pagi hari.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading