Sukses

Beauty

Masih Pandemi COVID-19, Tren Makeup Anti Jerawat Makin Diminati di 2021

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 mengubah kebiasaan orang dalam mengaplikasikan makeup. Bahkan kini orang meminimalisir penggunaan makeup karena harus mengenakan masker saat di luar rumah dan mengurangi potensi timbulnya masalah kulit, seperti jerawat.

Sebuah merek makeup asal Paris, Ange Gardien Paris melihat bahwa masalah kulit seperti Jerawat semakin banyak di alami perempuan, terutama di Indonesia akibat udara yang lembab dan pori-pori yang tersumbat.

Dalam sebuah wawancara, Claudia See selaku Director Ange Gardien Paris menyebut pandemi COVID-19 mempengaruhi pengunaan dan ekspektasi konsumen terhadap produk makeup.

"Pelanggan ini lebih memerhatikan tentang bahan yang digunakan dan mengharapkan merek kecantikan tidak hanya dapat menyelaraskan dengan nilai-nilai mereka, melainkan juga menambah nilai pada gaya hidup yang spesifik. 2021 akan diarahkan untuk membantu perempuan merasa nyaman dan cantik serta memberdayakan mereka untuk menjalani hidup yang positif dan sehat," ungkap Claudia See selaku Director Ange Gardien Paris.

 

Produk yang bermanfaat bagi kulit

Lebih lanjut Claudia See menyebut bahwa konsumen akan lebih fokus pada produk makeup yang ramah lingkungan serta memiliki manfaat yang baik untuk kulit mereka.

Sebagai sebuah solusi, Ange Gardien Paris menghadirkan pilihan produk makeup yang tidak hanya sekadar aman di wajah, melainkan juga diformulasikan khusus bagi perempuan Asia. Rangkaian makeup yang dihadirkan Ange Gardien Paris terdiri dari mascara, eyeshadow pallete, cushion foundation, lipstik, serta lip lacquer.

 

Tren warna

Semua produk dibuat dengan bahan alami untuk membantu mengurangi masalah kulit berminyak dan mengontrol sebum sehingga mengurangi potensi timbulnya jerawat. Kandungan pada lipstik dan Lip Laquer misalnya yang hadir dengan teknologi Hydractive untuk memberikan kelembapan yang lebih tahan lama pada bibir. Sekaligus memberi perlindungan bagi skin barrier serta transfer resistant yang cocok untuk digunakan saat menggunakan masker.

Bicara soal warna, Ange Gardien Paris mengungkapkan bahwa makeup di 2021 masih akan bermain dengan warna nude, netral dan earthy colours. Dengan sedikit warna terang sebagai kontras untuk menghadiri acara tertentu. Hal ini dikarenakan pandemi yang membuat perempuan lebih mengutamakan kenyamanan dalam menggunakan makeup.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Menggunakan Serum Rambut dan Rekomendasinya
Artikel Selanjutnya
5 Cara Jaga Kulit Tetap Cantik Seiring Bertambahnya Usia, Bye Kering dan Kusam