Sukses

Beauty

Kulit Glowing di Valentine Nanti? Ini Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine sudah di depan mata. Jika baju sudah dipersiapkan, bagaimana dengan kulitmu? Mumpung masih ada waktu, saatnya upayakan perawatan kulit untuk optimalkan rona alami agar lebih maksimal.

Ya, rahasianya ada di Mamonde. Kali ini kamu bisa andalkan Red Energy Recovery Serum. Sebuah serum yang diperkaya dengan Blossoming Energy yang telah melalui riset selama 29 tahun dan dikembangkan di Mamonde Garden.

Serum ini berfungsi untuk tingkatkan dan kembalikan energi kulit yang hilang akibat stres dan iritasi eksternal, sehingga kulit akan lebih halus dan glowing hanya dalam lima hari. Tak hanya itu saja, penggunaan rutin selama 14 hari akan jadikan kulit lebih kencang.

Red Energy Recovery Serum

Cara aplikasinya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu gunakan secara merata Red Energy Recovery Serum ke seluruh kulit wajah tiap pagi dan malam hari setelah penggunaan toner. Jangan lupa untuk lanjutkan dengan aplikasi pelembap agar kelembapan kulit makin terjaga.

Meskipun aktivitas serba terbatas akibat pandemi Covid-19, kamu bisa membelinya dari rumah melalui e-commerce dan seluruh gerai Sephora kesayangan. Bahkan bagi kamu yang masih mencari hadiah Valentine untuk orang yang spesial, tak ada salahnya untuk andalkan Mamonde Red Energy Recovery Serum sebagai kado spesial.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading