Sukses

Beauty

Kemewahan 5 Bahan Aktif dari Laut dalam Produk Skincare Anti Aging Bertekstur Ringan

Fimela.com, Jakarta Produk-produk skincare yang memiliki klaim anti aging biasanya memiliki tekstur yang berat. ELEMIS baru saja memperkenalkan Pro-Collagen Marine Cream, produk skincare dengan performa tinggi, terbaru mereka.

ELEMIS Pro-Collagen Marine Cream adalah produk skincare berfomulasi 5 bahan aktif yang semuanya berasal dari laut. Terdiri dari Padina Pavonica, Chlorella Seaweed, Gingko Biloba Liposomes, Porphyridum Seaweed, Mimosa, dan Mawar, ELEMIS Pro-Collagen Marine Cream akan meningkatkan hidrasi dan memperbaiki kondisi kulit hanya dalam 2 waktu.

Padina Pavonica adalah kandungan kunci yang akan membantu meningkatkan pertahanan kulit dan sel-selnya, memperbarui elastisitas kulit, Chlorella Seaweed mengandung asam amino dan protein yang bertanggung jawab memperlambat penurunan kolagen dan elastin, mencegah penuaan dan kerutan, Gingko Biloba Liposomes adalah molekul dari sayuran yang berfungsi sebagai agen anti aging dengan kemampuannya mengantarkan manfaat hingga ke tingkat sel, Porphyridum Seaweed adalah alga yang kaya dengan asam lemak esensial untuk melembapkan kulit, asam amino, vitamin B1, B2, B12, C, dan E yang juga dapat membantu menghilangkan racun-racun dari permukaan kulit, yang pada akhirnya menyebabkan degenerasi sel. Terakhir adalah kandungan Mimosa dan Mawar di dalam produk skincare ini, yang membantu menyeimbangkan, melindungi, menghidrasi, dan menguatkan elastisitas kulit dengan antioksidan dan aroma yang menyenangkan.

 

ELEMIS Pro-Collagen Marine Cream, produk skincare dengan kandungan 5 bahan aktif mewah dari laut

ELEMIS Pro-Collagen Marine Cream menggabungkan bahan-bahan aktif dari laut dengan ilmu pengetahuan terkini, menghadirkan produk skincare anti aging yang secara dramatis dapat meningkatkan elastisitas, kekenyalan, dan hidrasi pada kulit. Setelah diaplikasikan, produk skincare ini akan dengan menyerap lebih dalam dan melembapkan kulit.

Produk skincare ini juga bermanfaat menghaluskan permukaan kulit, memudahkan tercapainya efek kulit sehat dan awet muda karena meningkatnya produksi kolagen pada kulit. Jangan khawatir, produk skincare ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading