Sukses

Beauty

Jarang Diperhatikan, Ternyata Pola Makan Bisa Jadi Penyebab Utama Rambut Rontok

Fimela.com, Jakarta Rambut rontok adalah masalah rambut yang paling umum, apa kamu juga mengalaminya, Sahabat FIMELA? Kerastase baru saja memperkenalkan rangkaian GENESIS sebagai solusi inovatif berdasarkan riset dan pengembangan teknologi unggul yang dilakukan oleh L'Oreal Advanced Research.

Kerastase GENESIS memiliki kemampuan mengurangi rambut rontok hingga 84% dengan 3 kandungan aktifnya yang tergabung dalam anti-fall complex. Kandungan tersebut secara aktif bekerja menutrisi dan memproteksi akar, kulit kepala, dan batang rambut.

Rambut rontok bisa disebabkan oleh faktor internal dan eksternal, seperti stres akut, perubahan hormonal, dan pola diet ekstrem. Lalu, ada tingkat polusi udara dan kebiasaan menata rambut dengan suhu panas.

Stres berkepanjangan memengaruhi perubahan pola makan, waktu makan yang menjadi tidak teratur, dan jenis makanan yang dikonsumsi. Semuanya dapat mempercepat proses rambut rontok, karena ketika pikiran mengalami tekanan, tubuh akan merespon dengan mencari asupan yang dapat menangkal stres, yang biasanya justru buruk bagi kesehatan dan kulit.

 

Rangkaian Kerastase GENESIS untuk mengatasi masalah rambut rontok

Rangkaian Kerastase GENESIS mengandung beberapa formula utama, yaitu ginger root, edelweiss native cells, dan aminexil 1,5%. Ginger root memiliki kemampuan untuk melindungi rambut dari serangan eksternal sehari-hari, menstimulasi sirkulasi darah mikro untuk ketangguhan dan kekuatan batang rambut dan kulit kepala yang sehat.

Sedangan edelweiss native cells memiliki manfaat utama menghidrasi dan melindungi rambut, bahkan dari kondisi yang paling ekstrem, mencegah kerusakan serat rambut, dan mengurangi kerusakan pada rambut. Aminexil 1,5% berperan membantu memperkuat akar rambut dan mencegah pengerasan kolagen di sekitar folikel akar rambut.

Namun, untuk mengoptimalkan hasilnya, kamu juga dianjurkan untuk melakukan perawatan di salon selama 6 minggu, di samping perawatan yang dilakukan di rumah. Jangan khawatir, karena Kerastase GENESIS juga dihadirkan dalam 2 pilihan starter set, yaitu Hydra Anti Hair-Fall Starter Set dan Nutri Anti Hair-Fall Starter Set yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp395.000 hingga Rp1.275.00. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading