Sukses

Beauty

Rahasia Tyna Kanna Mirdad Atasi Rambut Rontok Saat Aktif Bersepeda

Fimela.com, Jakarta Sejumlah figur publik kini memiliki hobi bersepeda, seperti yang dilakukan Tyna Kanna Mirdad. Ibu dua anak ini kerap memulai harinya dengan bersepeda bersama sang suami agar tubuh tetap bugar di masa pandemi.

Namun Tyna Kanna Mirdad justru mengalami masalah rambut rontok karena aktif bersepeda. Paparan sinar matahari dan polusi saat bersepeda memicu rambut rontok.

Sebagai solusi, Tyna Kanna Mirdad pun memilih perawatan rambut yang tepat untuk mengatasi permasalah rambut rontok. Salah satunya Kerastase Genesis yang diluncurkan pada awal 2021.

Dengan pengembangan teknologi yang dilakukan oleh L'Oreal Advanced Research, Genesis dari Kerastase diklaim dapat mengurangi rambut rontok hingga 84% berkat tiga kandungan aktif di dalanya. Anti Fall Complex di dalamnya secara aktif menutrisi dan melindungi akar, kulit kepala, serta batang rambut.

 

Perawatan rambut rontok yang dilakukan Tyna

Tiga kandungan aktif tersebut terdiri dari Ginget Root yang memiliki kemampuan untuk melindungi rambut dari serangan eksternal sehari-hari serta menstimulasi sirkulasi darah mikro demi ketangguhan dan kekautan batang rambut serta kulit kepala yang sehat.

Ada juga Edelweiss Native Cells yang akan memberikan hidrasi dan melindungi rambut dari cuaca ekstrem, mencegah kerusakan serat rambut serta mengurangi kerusakan rambut. Terakhir, Aminexil 1,5% yang berperan untuk memperkuat akar rambut dan mencegah pengerasan kolagen di sekitar folikel akar rambut.

Tyna sendiri menggunakan rangkaian produk perawatan rambut Genesi selama enam minggu berturut-turut. Ia mengaku rambut rontok yang dialaminya berkurang signifkan. Terutama saat disisir.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Toner yang Membantu Menghilangkan Komedo
Artikel Selanjutnya
Urutan Pemakaian Skincare yang Benar, Pagi dan Malam Hari Wajib Diterapkan