Sukses

Beauty

Cara Menumbuhkan Alis dengan Cara Praktis

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan terlahir memiliki alis yang tebal dan sempurna. Oleh karenanya, banyak cara yang dilakukan seperti menggunakan pensil hingga sulam alis agar membuat tampilan lebih percaya diri.

Namun pensil dan sulam alis tidak berlangsung lama, ada jangka waktu untuk retouch alis kembali. Belum lagi jika ada kesalahan yang sulit diperbaiki hingga dapat membuat alergi.

Agar alis tebal secara praktis, sahabat Fimela dapat menggunakan krim dari Iseebrow. Jordan Susantio, Marketing Director iseebrow mengatakan kirm ini mengajak para perempuan untuk “mengembalikan” orisinalitas alis dengan cara menumbuhkannya.

“Banyak perempuan sekarang inginnya serba instant, mereka melakukan sulam agar alisnya terlihat cantik. Nyatanya yang orisinil akan lebih cantik jika kita menumbuhkannya”," ujar Jordan dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Sudah teruji

Jordan juga menyampikan jika krim penumbuh bulu mata ini sudah teruji aman digunakan. Oleh karena itu, iseebrow juga telah mendaftarkan produknya ke BPOM agar bisa aman digunakan.

“Pesan yang ingin kita tekankan dalam pembuatan produk ini adalah merawat dan menumbuhkan bukan memalsukan. iseebrow hadir untuk membantu wanita atau pria Indonesia agar tidak insecure, kalau alisnya kurang panjang, terlalu tipis dan keluhan lainnya. Tampaknya orisinalitas akan terlihat lebih indah meski butuh kesabaran.” papar Jordan.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Filorga, Produk Skincare Medis Asal Prancis di Indonesia
Artikel Selanjutnya
5 Cara Atasi Wajah Bruntusan Akibat Skincare, Patut Dicoba