Sukses

Beauty

Berburu Produk-Produk Kecantikan Andalan dengan Beragam Promo? Yuk di Sini!

Fimela.com, Jakarta Female Daily, Indonesia’s #1 beauty destination in Indonesia, akan kembali mengadakan salah satu event signature, yaitu “FEMALE DAILY WAREHOUSE SALE”. Sebelumnya, acara ini pernah diadakan secara offline di Plaza Indonesia pada tahun 2019, dan sukses menarik banyak pengunjung.

Melihat banyaknya antusiasme dari para penggemar produk kecantikan, maka di tahun 2021 ini kami kembali mengadakan Female Daily Warehouse Sale! Namun demi tetap menjaga keamanan dan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi, acara tahun ini kami adakan secara online di Beauty Studio by Female Daily pada tanggal 28 Maret – 4 April 2021.

Untuk meramaikan FEMALE DAILY WAREHOUSE SALE ONLINE 2021, kami mengajak 35+ brand kecantikan ternama, untuk membawakan produk-produk kecantikan andalannya. Sale yang diadakan di FEMALE DAILY WAREHOUSE SALE ONLINE 2021 ini juga nggak main-main, karena diskon yang ditawarkan akan sangat besar, bahkan hingga 70%! 

Keseruan acara tidak sampai di sini saja, karena nantinya selama event berlangsung, akan ada juga flash sale dan giveaway produk-produk lokal, serta beragam promo menarik lainnya melalui Instagram Live pada akun @femaledailynetwork,  @beautystudiobyfd, dan juga @mommiesdailydotcom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading