Sukses

Beauty

Manfaat Salmon Kolagen dari Perawatan Wajah Hingga Atasi Insomnia

Fimela.com, Jakarta Kolagen merupakan salah satu komponen utama pada kulit yang berfungsi penting menjaga kekencangan, kekenyalan dan hidrasi kulit. Bahkan bisa juga untuk mengurangi insomnia.

Sayangnya, seiring bertambahnya usia, kadar kolagen yang dapat diproduksi dalam tubuh berkurang, inilah yang membuat kulit menjadi lebih kering dan kerutan menjadi bertambah.

Menurut penelitian dari Departemen Dermatologi, Universitas Kiel di Jerman, suplemen yang mengandung kolagen dengan dosis 2.500-5.000 mg per hari dapat membantu menghambat proses penuaan, mengurangi kerutan dan melembapkan kulit, dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsi suplemen kolagen.

Jenis kolagen yang sering ada pada suplemen biasanya menggunakan undenatured collagen atau kolagen mentah yang berasal dari sendi ayam. Ada pula hydrolyzed collagen yang berasal dari sapi, babi, ayam, seafood atau berbagai hewan lainnya yang partikelnya telah diperkecil agar dapat lebih mudah diserap oleh tubuh.

Berdasarkan penelitian tersebut, Jeki, Marketing MS Glow Beauty menyampaikan MS Glow menciptakan minuman diberi nama Glasskin drink. Minuman tersebut mengandung kolagen yang terbuat dari kebaikan salmon yang bermanfaat untuk menyehatkan tubuh dan kulit perempuan Indonesia.

“Minuman kolagen ini mengandung  4.500 mg chum salmon hydrolized collagen yang berasal dari salmon Jepang yang kaya kolagen dan protein, serta telah terhidrolisasi sehingga lebih mudah terserap secara efektif oleh tubuh untuk menghasilkan efek yang lebih maksimal pada kulit,” paparnya. 

Selain itu, mengandung glutathione sebagai antioksidan dan mengurangi jumlah radikal bebas dalam tubuh.

Cara mengonsumsi minuman salmon kolagen

Cara meminum suplemen ini bisa dilakukan pada pagi hari atau malam hari, tergantung manfaat yang akan didapat. 

Untuk membantu menyehatkan pencernaan, sebaiknya diminum satu kali di pagi hari sebelum makan atau sesudah makan.

Sedangkan untuk membantu tidur lebih nyenyak, diminum satu jam sebelum tidur untuk meningkatkan kualitas tidur serta merelaksasi nervous system. Jadi sahabat Fimela tidak mengalami insomnia. 

Minuman kolagen ini juga dapat mengurangi kerutan, melembapkan kulit dan mengurangi radikal bebas.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading